Skip to main content

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Tak Ngobrol Selama Tiga Tahun Sebelum Cerai


Artis peran Ririn Dwi Ariyanti mengungkap bahwa beberapa tahun sebelum bercerai, ia dan mantan suaminya, Aldi Bragi, sama sekali tidak mengobrol.

Padahal, Ririn dan Aldi Bragi saat itu masih tinggal di rumah yang sama.

Hal itu diungkap Ririn saat berbincang dengan Alvin Adam di kanal YouTube Cumi Cumi.

“Bahkan Sebelum aku cerai dua sampai tiga tahun kita benar-benar enggak ngobrol satu kata pun sama sekali di rumah,” kata Ririn dikutip Kompas.com, Jumat (2/9/2022).

Ririn mengatakan, hal itu tak diketahui oleh sahabat dekatnya. Sebab rumah tangganya dengan Aldi Bragi kelihatannya sangat harmonis.

Namun, di balik keharmonisan yang ditampilkan, ternyata ada perasaan Ririn yang terintimidasi akan pernikahan tersebut.

“Aku merasa dimanipulasi aku terintimidasi dalam situasi pernikahan ini. Mungkin susah dipahami kalau buat yang tidak mengalami," ujarnya.

"Aku enggak tahu harus ngomong sama siapa. Sahabat aku aja enggak pernah tahu tentang (rumah tangga), kelihatannya enggak ada masalah,” ucap Ririn lagi.

Walau teman dan sahabatnya tak mengetahui akan permasalahan rumah tangganya, Ririn mengaku bahwa anak-anaknya menyadari hal itu.

Bahkan menanyakan hal tersebut pada Ririn.

“Anak-anak di situ dan akhirnya sadar juga. Why you don’t talk? Why mommy sama bapak don't talk to each other anymore? Jawaban kita ‘we better not to talk,’” kata Ririn.

“Kebayang enggak? Ngobrol quality hanya permukaan, dalamnya enggak disentuh sampai di titik ini,” lanjut Ririn.

Ririn kemudian mengungkap bahwa selama menjalani hubungan 11 tahun berumah tangga dengan Aldi Bragi, perasaannya merasa kosong.

Hingga akhirnya ia dan Aldi sepakat untuk bercerai.

"Aku cuma ngerasa aku hidup kayak sendirian aja enggak punya teman hidup. Aku berjuang sendiri,” ucap Ririn.

“Sampai aku mikir kalau nikah untuk apa ada pasangan di samping aku. Tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasangan aku ini,” tutur Ririn.

Diketahui, Ririn dan Aldi resmi bercerai pada 10 Februari 2022.

youtube image

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar