Skip to main content

Bisa Malu Tujuh Turunan! Foto Dan Video Diduga Gigi Palsu Syahrini Lepas Saat Wawancara Muncul Di Medsos


Artis penyanyi Syahrini kerap kali tampil memukau di hadapan publik. Penampilannya selalu glamour dan terkadang membuat iri banyak orang,

Karena itulah gaya busana dan penampilan Syahrini selalu ditiru oleh para penggemarnya, mulai dari kepala hingga kaki.

Penampilan Syahrini yang demikian disempurnakan dengan dandanan dan paras Syahrini yang cantik. Alis, mata, bibir seakan paripurna bagi seorang perempuan.

Namun semua itu seakan terbantahkan dengan sebuah unggahan yang muncul di akun instagram @conglie_willneverdie beberapa waktu lalu.

Syahrini yang selama ini tampil memukau di hadapan penggemarnya ternyata diduga memakai gigi palsu.

Dalam postingannya, akun tersebut mengunggah salah satu foto istri Reino Barack tersebut dengan penampilan yang janggal di sekitar mulutnya.

Dalam foto itu terlihat seakan-akan gigi depan Syahrini yang bagian atas tidak ada, sehingga ia terlihat ompong.

“Koq kaya gigi depannya copot ya? Ih serem, Kermit apa ngga takut ya,” tulis akun tersebut, seperti dikutip Hops.ID pada Sabtu, 3 Desember 2022.


Entah foto tersebut sungguhan atau editan, namun dalam foto itu Syahrini memang terlihat ompong di bagian gigi depan atasnya.

Dugaan itu seakan semakin kuat. Masih dalam unggahan yang sama, di slide berikutnya, akun instagram tersebut mengunggah video lawas Syahrini ketika tampil di acara Bukan 4 Mata.

Dalam video itu terlihat Syahrini tampil sebagai bintang tamu. Ia duduk di samping komedian Komeng sambil berbicara kepada Tukul.

“Aku tuh ngefans sama mas Komeng dan mas Tukul,” tutur Syahrini saat itu.

Namun tiba-tiba istri Reino Barack itu terkejut karena ada sesuatu terjatuh dari mulutnya. Seketika Syahrini mengambil sesuatu di sofa sambil menutupi bibirnya.

“Jatoh gigi palsu dianya,” celetuk Komeng diiringi gelak tawa seisi studio.


Peristiwa itu terekam jelas di kamera dan bahkan mengundang gelak tawa bintang tamu lainnya, termasuk si pembawa acara Tukul.

Namun ketika Hops.ID cek di video aslinya yang diunggah oleh channel YouTube Lihatdulu, ternyata yang jatuh dari mulut Syahrini ketika itu bukan gigi palsu, melainkan permen yang ia makan ketika acara.

Unggahan tersebut lantas mengundang reaksi [ara netizen. Beragam tanggapan dari para netter muncul di kolom komentar.

“Jadi penasaran kan dulu beliau tonggos apa gigi tonggosnya dicabut semua tuh?” tulis salah satu netizen.

“pas Kermit lihat asli nya langsung pingsan..pantes aja ga nafsu,” celetuk salah satu netizen.

“Komeng memperjelas bikin ngakak astogee,” timpal netizen lainnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar