Skip to main content

Sejatinya Al Tak Butuh Andin, Ada 3 Pria yang Diduga Menghamili Sienna


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Mingguu 25 September 2022 sampai pada episode 888 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Al tak butuh Andin, sementara ada beberapa pria yang patut diduga menghamili Sienna. Agus Rimba juga punya misi menghancurkan Elsa sesuai ekspektasi Ricky.

Sienna masih bingung dan kalut soal kejadian lalu, ketika dia mabuk dan menampar seseorang di klub malam yang mencoba melecehkannya.

Mantan kekasih Sal ini juga bingung soal Nino yang melihatnya keluar dari klub dan Nino di malam sebelumnya mengantar ke rumah Sienna, saat itu keduanya mabuk berat dan entah apa yang terjadi setelah itu.

Sienna kini juga minta tolong pada Ferry yang pernah satu manajemen untuk bisa membantunya dari kesulitan. Namun Ferry tampak ingin mengambil keuntungan lain dari kondisi Sienna yang tengah kacau ini.

Jadi, sangat terbuka kemungkinan bahwa tiga pria yang telah disebutkan pada rangkaian kisah di atas adalah pria yang telah berhasil menanamkan benih di tubuh Sienna.

Di rumah sakit, Al masih menunggui Andin yang masih butuh observasi lanjutan. Tak ada tanda bahwa Al yang sudah sembuh dari amnesia khawatir dengan kondisi Andin. Al tak tampak butuh Andin.

Aldebaran tampak bisa menikmati dan melanjutkan hidupnya tanpa kehadiran Andin. Saat dia bertiga bersama Reyna dan Askara, Al tampak baik-baik saja dan menikmati suasana bahagia tersebut.

Nino mendapat kesempatan untuk bangkit setelah kantor milik keluarga pak Chandra terbakar. Elsa terus ngotot untuk mendekati Nino yang dikecam oleh ayah dan ibunya.

Pada kesempatan lain, Pak Surya dan Bu Sarah serta Elsa sedang menuju rumah sakit tempat andin dirawat sebelum ada teror di mana kaca depan mobil yang dikemudikan pak Surya dilempari telur.

Agus Rimba menginstruksikan kepada orang suruhannya untuk terus membuat kerusakan kepada Elsa dan orang-orang terdekatnya.

Suasana ganjil di hari ulang tahun Andin yang terus terbaring di ranjang tanpa menunjukkan reaksi apapun selain nyengir atau senyum serta kemudian murung kembali.

Andin yang sakit terbaring tanpa ekspresi dirubung sembilan orang dan disuruh tiup lilin.

Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir menghiasi ruang keluarga Anda.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar