Skip to main content

Baru sebulan menikah Glenca Chysara jual baju bekas di medsos, apa kabar uang bulanan dari Rendi Jhon?


Baru-baru ini Glenca Chysara menjual baju-baju bekasnya di media sosial Instagram yang dibantu langsung oleh sang asisten hingga uang bulanan dari Rendi Jhon pun disorot.

Diketahui usia pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon baru menginjak satu bulan sehingga kehidupan rumah tangganya masih menjadi sorotan publik.

Apalagi Glenca Chysara dan Rendi Jhon memang terlibat dalam satu sinetron yang sama yakni Ikatan Cinta yang populer di kalangan masyarakat.

Setelah keduanya melakukan perjalanan bulan madu selama lebih dari satu pekan di Bali, Glenca dan Rendi pun kembali ke rutinitas syuting seperti biasa.

Lewat akun Instagram pribadinya @glencachysaraofficial ia mengaku menjual beberapa baju koleksi pribadi yang pernah ia pakai namun masih dalam kondisi layak.

Glenca pun membagikan cerita Instagram yang berisi video pendek saat dirinya merapikan baju-baju yang siap dijual kepada para followers-nya.

"Preloved," kata Glenca dikutip Hops.ID pada 23 Desember 2022. 

Sebelum dijual baju-baju tersebut telah disortir sehingga dipastikan masih layak pakai meskipun sudah pernah dipakai atau preloved. Glenca juga sempat menunjukkan kondisi baju dan detail bahan sebelum mempromosikannya di media sosial dengan dibantu sang asisten.

"Nanti yah difoto-foto dulu," kata Glenca.

Istri Rendi Jhon itu tidak menjelaskan alasan dirinya memilih untuk menjual baju-baju bekasnya tersebut daripada tetap menyimpannya.

Pemeran Elsa itu memang dikenal sebagai artis yang berpenampilan modis sehingga baju-baju yang akan dijual pun diduga cukup menarik perhatian netizen.

Namun, meski Glenca mempromosikan jualannya di IG pribadi namun pemesanan dilakukan lewat media sosial sang asisten. Sehingga sang asisten yang akan merekap semua penjualan, namun hingga saat ini belum ada informasi jumlah baju yang terjual.

Sementara itu terkait uang bulanan yang diberikan Rendi Jhon kepada sang istri diduga bernilai cukup fantastis lantaran ia membintangi beberapa sinetron.

Rendi juga diketahui memerankan sosok Riki di sinetron Ikatan Cinta dengan rating yang cukup tinggi sehingga diprediksi penghasilannya tidak sedikit.

Meski begitu, menjual pakaian bekas atau preloved memang lazim dilakukan oleh banyak orang termasuk artis dan influencer. Sehingga dimungkinan tujuan Glenca Chysara menjual baju-baju tersebut adalah untuk mengurangi isi lemari yang dianggap sudah kelebihan kapasitas.

Wajar jika akhirnya Glenca Chysara memilih untuk menjual baju-baju preloved di media sosial, apalagi Rendi Jhon sebagai suami tidak melarang kegiatan tersebut.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar