Skip to main content

Sienna Balas Perbuatan Elsa Pakai Cara Ini, Adik Andin Bertekuk Lutut


Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 18 September 2022, kemungkinan bercerita tentang Sienna yang berniat membalas perbuatan Elsa.

Sienna rupanya telah sadar bahwa satu-satunya penyebab hubungan dengan Sal hancur adalah teman modelnya sendiri, Elsa.

Mantan kekasih Sal itu kini mengamini bahwa Elsa lah yang menghasut pikirannya agar benci pada Andin, Mama Rosa, dan keluarga Ponpel lainnya.

Tak mau kesedihannya berlarut-larut, Sienna pun berniat membalas perbuatan Elsa dengan cara ini. Ia yakin hidup Elsa bakal menderita.

Semula diceritakan, Sienna akhirnya sadar dari mabuk beratnya. Ia cukup khawatir tentang bagaiamana caranya bisa sampai di rumah.

Sienna lantas mengingat-ingat kembali kejadian semalam. Ia takut jika Nino sampai melakukan hal buruk lantaran sama-sama tidak sadar.

Tak mau terus kepikiran, Sienna akhirnya memberanikan diri menghubungi Nino. Ia ingin memastikan jika Nino tak berbuat macam-macam.

Dari pengakuan Nino hati Sienna mulai tenang. Ia bersyukur lantaran Nino tidak sampai menghilangkan keperawanannya.

Dari kejadian tersebut, Kemungkinan Sienna akan memanfaatkan Nino untuk membalas segala perbuatan Elsa yang dinilai sangat keji.

Bagaiamana tidak, Elsa telah menghancurkan hubungan Sienna dengan Sal yang telah dirawat cukup lama. Bahkan keduanya sempat akan menikah.

Karena hal itu, Sienna berniat memanfaatkan Nino untuk membuat hidup Elsa menderita.

Sienna berpura-pura jika Nino telah menghamilinya. Ia pun membawa sederet bukti termasuk kesaksikan asisten rumah tangganya yang telah ia setting.

Nino tentu saja tunduk dengan permintaan Sienna. Karena kalau tidak, Sienna akan mengungkap kejadian itu ke publik dan bisa membuat perusahaan Nino hancur.

Mula-mula, Sienna meminta Nino untuk menyengsarakan hidup Elsa dengan hal kecil yakni meminta Jessica agar memecatnya.

Karena hal itu, Elsa mendapat peringatan keras dari Jessica. Bahkan ia kemungkinan besar dikeluarkan dari perusahaannya jika Elsa ketahuan menjadi pengacau.

Elsa nampak sangat kesal dengan ulah Nino. Alih-alih membalas, Elsa lagi-lagi meneteskan air mata usai Nino mengungkap fakta mengejutkan.

Penasaran dengan cerita selanjutnya? selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Perhatian! konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar