Skip to main content

Terungkap, Begini Alasan Rina Nose Nggak Mau Punya Anak


Pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen telah berjalan sejak 2019 lalu.

Akan tetapi, hingga saat ini dari pernikahan itu keduanya masih belum diberi momongan.

Selama ini bungkam, Rina Nose akhirnya buka suara soal memiliki anak. Ia menuturkan bahwa memiliki anak akan membuat masalahnya dan suami bertambah.

"Masalah pasti ada. Mau nikah, mau nggak, pasti ada. Tapi kan setidaknya, masalah mana aja nih yang harus kita kurangin," kata Rina Nose, mengutip tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (17/9).

Rina Nose tampaknya sudah berpikir jauh ke masa depan jika dirinya dan Josscy sudah memiliki anak.

Juga Rina Nose merasa tidak sanggup untuk memikirkan cara mendidik, hingga menyatukan kehendak anak sesuai dengan keinginannya dan suami.

"Gue selalu dibilang, 'Ah, lu mah overthinking'. Ya memang harus, menurut gue sih overthink nggak ada masalah juga. Justru dengan overthink gue harus bisa memecahkan masalah yang bahkan belum dateng," ujarnya.


Keputusan Rina Nose untuk tidak memiliki anak pun telah ia utarakan dengan Josscy sebelum menikah.

Beruntung, pria asal Belanda itu menyetujui dan mau menerima permintaan dari Rina Nose.

Akhirnya gue jelaskan bahwa kondisinya kita begini, gimana nih? Kita cerita banyak, akhirnya dia pun mengerti tanpa mengeluh, tanpa menuntut, kan enak kan, nggak ada masalah," ujar Rina Nose.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar