Skip to main content

Tatapan Arya Saloka ke Amanda Manopo Sangatlah Mendalam, Sosok Ini Ungkap Ada Gelagat yang Berbeda


Kabar kembali nya Arya Saloka ke Ikatan Cinta masih dibanjiri pujian penggemar, dan momen yang ditunggu-tunggu fans Aladin adalah adegan mesra dengan Amanda Manopo.

Pada tayangan malam tadi Arya Saloka terlihat sedang dicukur rambut dan brewoknya oleh Amanda Manopo sampai pemeran Aldebaran itu menatap tak kedip-kedip saat Andin melakukan hal tersebut.

Namun, beberapa fans mengatakan tatapan Arya Saloka itu ada yang berbeda kepada Amanda Manopo seperti bersemi kembali nya cinta yang setelah berbulan-bulan ini hilang.

"Aku bersyukur kamu telah kembali, setidaknya kamu ada disisiku lagi," kata Amanda Manopo kepada Arya Saloka.

Diceritakan, setelah selamat dari kecelakaan pesawat, penampilan Arya Saloka sangat berbeda. Rambutnya tampak gondrong dengan brewok tebal yang menutupi wajahnya.

Terlepas dari hal itu, saking buat baper penggemar dari kemampuan mereka beradu akting, penonton kerap terbawa suasana hingga menjodoh-jodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo ke dunia nyata.

Namun di sisi lain, ambisi para penggemar hanya bayangan semu lantaran seperti diketahui Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta sejatinya sudah memiliki seorang istri, Putri Anne.

Dilansir dari Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com Fenomena ini kemudian dikomentari oleh seorang ahli sosiolog, Yuni.

Yuni mulanya membaca gelagat cemburu yang ditunjukkan oleh Putri Anne melihat suaminya bersama Amanda Manopo.

Menurut Yuni, perasaan cemburu memang wajar namun terlepas dari itu semua Putri Anne harus tetap mendoakan karier suaminya agar selalu lancar.

"Seorang istri (Putri Anne) seharusnya mendoakan karier pasangan kita maju, yang penting terbuka, tapi rasa cemburu pasti ada," kata ahli sosiolog sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Endstar pada Selasa, 2 November 2021.

Di sisi lain, Sosiolog menilai kini ada yang berbeda dengan tatapan Amanda Manopo ke Arya Saloka.

"Nah kalau di sisi si Andinnya (Amanda Manopo) pas bareng Arya Saloka itu merasa itu pasangannya sendiri," ucap Yuni.

Oleh karena itu, ahli sosiolog tidak heran jika banyak penggemar yang terbawa perasaan (baper) dalam romantisme Andin dan Aldebaran.

"Jadi wajar penonton terbius, karena kemesraan emang udah kayak sehari-hari aja, kayak suami ke istri," ucap ahli sosiolog.

Oleh karena itu melihat kesuksesan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam bersandiwara, ahli sosiolog meminta agar Putri Anne tetap tabah dan selalu menaruh kepercayaan pada suaminya.

"Kalau buat istrinya Arya Saloka, harus tabah yang penting itu di dalam rumah tangga nggak berubah," pungkas ahli sosiolog.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar