Skip to main content

Dapat Julukan 'Duo Makeup Natural' Bareng Hesti Purwadinata, Ini Dandanan Ayu Ting Ting Yang Paling Bikin Malu


Tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan host, Ayu Ting Ting kini merambah ke dunia komedi. 

Tak tanggung-tanggung, karena seringnya memerankan karakter komedi di acara BTS (Bercanda tapi Santai), Ayu Ting Ting kini bahkan dijuluki "duo makeup natural", bersama Hesti Purwadinata. 

Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata kini semakin lekat dengan karakter perempuan dengan dandanan menor dan nyentrik, yang oleh mereka, justru disebut sebagai makeup paling natural. 

Meski awalnya sering berucap malu, namun akhirnya karakter Ayu justru makin kuat di BTS, menyusul Hesti, yang lebih dulu berani nyentrik.

Namun ternyata, dari sekian banyak karakter yang Ayu perankan, ia mengaku paling malu saat memerankan karakter Kak Jill, yang ikonik dengan jargon sepuluh gelombang kiri, sepuluh gelombang kanan itu. 

"Bukan nggak suka ngeliatnya, tapi kayak malu. Bukan nggak suka ya, tapi lebih malu. Yang kak Jill," ujarnya, dilansir Hops.ID dari YouTube Trans7 Official, 2 Desember 2022.

"Gue begini buat BTS doang lho. Gue nggak pernah begini-begini lho. Lu pikir ya, gue nyari duit. Bilqis lu kalo nggak sekolah yang pinter nggak kasihan ya sana emak lu," lanjutnya.  

"Ini bisa kalian ikuti ya, tapi habis itu jangan keluar rumah. Foto juga boleh, tapi buat pribadi aja ya, jangan di share apalagi di grup," imbuhnya. 


Menurut Ayu, mau tidak mau, ia harus bisa melepas karakter aslinya, saat memerankan sebuah karakter di BTS. 

Dengan begitu, ia bisa mengeksplorasi karakter yang diperankannya, selain karena persoalan ekonomi tentunya.  

"Ya, mau dilepas gimana, jalani aja. Ya udahlah, namanya ini rejeki. Ditolak kita dosa," katanya.

"Jadi jalanin semaksimal mungkin, selagi kita dipercaya sama orang, bisa menghibur orang, orang seneng, kita jalanin terus. Pahala, bikin orang happy," ungkapnya. 

Selama di BTS banyak karakter yang telah dimainkan oleh Ayu Ting Ting, yang sebagian besar identik dengan dandanan "natural look" ala Ayu dan Hesti. 

Bahkan karena itu, Ayu Ting Ting mendapatkan pujian dan pembelaan dari psikolog kondang, Dr. Lita Gading.

"Banyak yang DM ke saya, kok kenapa sih, dandanan ayu kok sekarang kok seperti itu. Dia tak tahu malu katanya, dia juga merendahkan harga dirinya. Siapa bilang?," katanya, dilansir Hops.ID dari YouTube Dr. Kita Gading, 28 November 2022. 

"Justru itu namanya artis profesional. Dia tidak takut kalau dibuat jelek mukanya. Atau tidak tidak takut bahwa akan terjadi perubahan dan metamorfosis dalam karirnya," jelasnya. 

Menurutnya, seorang entertainer sejati, harus bisa menjadi apa saja, agar tidak monoton, sehingga terkadang bisa membuat jenuh penonton. 

"Makanya dia membuat dirinya agar lebih eye-catching, lebih lucu dan berbeda, dia keluar dari zona amannya. Keren, top. Dan saya bangga pada Ayu Ting Ting" pujinya.

"Proud of you Ayu Ting Ting, keren. Lanjutkan, Jangan hiraukan orang-orang yang melecehkan kamu. Kamu adalah professional artist," pungkasnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar