Skip to main content

10 Foto Jadul Artis Perempuan Terkenal Inisial R, Banyak Fansnya Nih!


Tak bisa dipungkiri, popularitas artis Indonesia bisa ada berkat karya-karya yang sudah mereka cetak selama berada di industri hiburan. Ada yang terkenal lewat sinetron, film, hingga album musik yang pernah dirilisnya.

Dilabeli sebagai artis ternama, tak heran jika foto jadul sejumlah artis perempuan berinisial R ini langsung mencuri perhatian banyak orang.

Foto jadul yang beredar di internet tidak hanya membuat publik bernostalgia, tetapi juga membandingkan perubahan yang telah dilalui sang Artis dari dulu sampai sekarang.

Berikut Popmama.com telah merangkum sederet foto jadul artis perempuan terkenal inisial R.

1. Ria Ricis, YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia


Ria Ricis merupakan adik dari Oki Setiana Dewi. Di tahun 2022 ini, ia baru saja memperoleh status sebagai seorang Mama baru usai dikaruniai bayi perempuan bernama Cut Raifa Aramoana.

Selain dikenal sebagai aktris, Ria Ricis didapuk sebagai YouTuber dengan pengikut terbanyak di Indonesia. Di kanal YouTube Ricis Official, istri dari Teuku Ryan ini mempunyai subscribers sebanyak lebih dari 30 juta.

2. Ririn Dwi Ariyanti, sempat didapuk sebagai ratu sinetron tanah air


Ririn Dwi Ariyanti sempat dilabeli sebagai ratu sinetron tanah air pada masanya. Karena bagaimana tidak? Sejak awal tahun 2000-an, mantan istri dari Aldi Bragi ini sudah wara-wiri di layar kaca membintangi banyak sinetron.

Bahkan sampai sekarang, Ririn juga masih aktif memperlihatkan kemampuan aktingnya. Sinetron terbaru yang dibintanginya berjudul ‘Cinta setelah Cinta’.

Begini tampilan foto jadul Ririn yang sempat mencuri perhatian banyak orang. Ternyata paras memesona Ririn memang tidak pernah pudar dari dulu ya, Ma?

3. Ririn Ekawati, aktris yang kerap membintangi FTV dan film


Tak jauh berbeda dari Ririn Dwi Ariyanti, Ririn Ekawati juga sudah aktif di dunia seni peran sejak awal tahun 2000-an. Selain serial televisi, Ririn juga kerap muncul di FTV dan film layar lebar.

Tampilan memesonanya sejak remaja tak heran membuat banyak orang terpikat. Kini berstatus sebagai istri dari Ibnu Jamil, banyak yang mendoakan agar Ririn segera dikaruniai anak dari Ibnu.

4. Raisa, penyanyi ternama tanah air yang merintis karier dari nol


Siapa sih yang tidak mengenal penyanyi satu ini?

Raisa menjadi salah satu penyanyi tanah air yang merintis kariernya dari nol lho, Ma. Perjuangannya untuk menjadi seorang penyanyi ternyata tidak mudah.

Ia bercerita sambil mengunggah foto jadul ketika dirinya mengenakan kaus ungu dengan tampilan pipi chubby.

Istri dari Hamish Daud ini mengatakan jika mulanya ia bergabung di band sekolah. Bersama teman-temannya, Raisa manggung dari kafe ke kafe. Bahkan, ada momen ketika Raisa manggung sampai malam, padahal esoknya ia harus ada kelas pagi.

Usaha tidak pernah menghianati hasil, datanglah hari di mana Raisa berkesempatan untuk rekaman. Dari situ gerbang kesuksesan Raisa mulai terbuka.

5. Raline Shah, debutnya sebagai Riani di ‘5 cm’ masih legendaris sampai sekarang


Kalau dilihat dari foto jadulnya, Mama tahu nggak nih ini foto masa kecil siapa? Yup, benar banget. Ini adalah foto Raline Shah semasa kecil.

Berkat foto tersebut, banyak yang menyebut jika bintang film ’99 Cahaya di Langit Eropa’ itu memang mempunyai paras manis dan memesona sejak kecil.

Nama Raline Shah semakin melejit sebagai aktris berkat debut aktingnya di film ‘5 cm’ yang berperan sebagai Riani pada tahun 2012.

6. Ratu Felisha, jadi trending topic karena berperan sebagai Tari di ‘Pengabdi Setan 2’


Punya wajah imut, begini potret jadul Ratu Felisha yang memang sudah mempunyai paras menawan sejak kecil. Perempuan yang mempunyai image seksi ini mengawali kariernya dengan terjun ke dunia sinetron sejak tahun 1999.

Terbaru, namanya sempat diperbincangkan banyak orang usai berperan sebagai Tari Daryanti dalam film horor ‘Pengabdi Setan 2: Communion’. Aktingnya di film tersebut menuai beragam komentar positif dari penonton.

7. Reza Artamevia, penyanyi yang berjaya di era 90-an.


Penikmat musik tahun 90-an pasti sudah tidak asing dengan penyanyi satu ini. Reza Artamevia mencintai dunia musik sejak usia belia. Kemampuan tarik suara yang dimililkinya sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya.

Tahun 90-an menjadi masa kejayaan hits yang pernah dinyanyikan Reza Artamevia lewat lagu bejudul ‘Pertama’. Lagunya membuat kenangan nostalgia tentang cinta di tahun 90-an.

8. Rianti Cartwright, namanya semakin melambung usai memerankan Aisha di ‘Ayat-Ayat Cinta’


Nama Rianti Cartwright semakin dikenal usai menjadi pemeran utama dalam film ‘Ayat-Ayat Cinta’ yang sangat laris di pasaran pada tahun 2008. Namun jauh sebelum itu, Rianti telah memulai kariernya di industri hiburan sebagai seorang modal ketika berusia 16 tahun.

Dari situ, Rianti memberanikan diri untuk mencoba peruntungan di dunia seni peran. Selain film, Rianti juga pernah membintangi sejumlah sinetron, FTV, sitkom, hingga serial web.

9. Rina Nose, komedian yang pandai menyinden


Begini potret jadul Rina Nose saat masih duduk di bangku SMA. Rina Nose dikenal oleh masyarakat sebagai pemandu acara di berbagai program televisi.

Selain sebagai presenter, Rina Nose juga merupakan seorang pelawak yang pandai dalam menghibur banyak orang.

Tak hanya itu, Rina juga berbakat di dunia tarik suara karena mahir menyinden. Berkat segudang kemampuan yang dimiliki Rina, tak heran ia dijuluki sebagai artis multitalenta.

10. Rossa, penyanyi bersuara merdu yang lagu-lagunya selalu ngehits


Rossa menjadi salah satu artis tanah air yang tidak malu mengunggah foto jadulnya ke internet. Pada 8 Maret 2021, Rossa pernah membagikan potret masa lalunya di waktu remaja.

Rossa yang mengenakan sweater berwarna hijau tampak fresh dengan potongan rambut pendek. Perempuan yang akrab disapa The Ocha itu memulai debutnya sebagai penyanyi ketika berusia sepuluh tahun.

Sampai sekarang, lagu-lagu yang dinyanyikan Rossa selalu laris di pasaran. Tak heran jika ia didapuk sebagai salah satu penyanyi senior kebanggaan Indonesia.

Nah, jadi itu dia beberapa foto jadul artis perempuan terkenal inisial R. Ada artis favorit mama nggak, nih?

Sumber : popmama.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar