Skip to main content

Ikatan Cinta Minggu 23 Oktober 2022: Kesaksian Nino dan Bu Rosa Malah Membuat Elsa Kembali Diseret ke Penjara


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu 23 Oktober 2022 sampai pada episode 924 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menghabiskan sisa akhir pekan bersama keluarga.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Reaksi Elsa yang berlebihan saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian melalui cecaran pertanyaan dari Bagas, membuatnya panik dan bertingkah aneh serta berlebihan.

Elsa berupaya membawa atau menyeret siapa pun yang pernah mempunyai konflik dengan Sienna, seperti Nino, Bu Rosa, bahkan Andin, disebutkan saat interogasi berikutnya.

Bahkan Elsa dengan sangat berani datang ke pondok pelita untuk langsung membuat ultimatum kepada Andin dan Bu Rosa bahwa suatu saat akan dipanggil pihak kepolisian untuk kasus hilangnya Sienna.

Serangan Elsa yang membabi-buta ini membuat Bu Rosa sangat marah, apalagi adik tiri Andin ini menyebut-nyebut nama Roy yang telah dibunuhnya.

Sungguh tak masuk akal tindakan yang berlebihan dari Elsa ini, hingga Bu Rosa bereaksi keras, juga Nino yang merasa difitnah Elsa yang menuduhnya secara langsung telah menghamili Sienna.

Pada gilirannya Bu Rosa dan Nino dimintai keterangan oleh Bagas, kesaksian mereka berdua justru membuat Elsa yang terancam dan berpotensi untuk kembali diseret ke penjara.

Aldebaran dan Andin yang baru saja kembali menemukan kebahagiaan bersama Reyna dan Askara, kini sangat terusik oleh kehadiran Elsa yang datang tiba-tiba ke pondok pelita.

Pak Surya dan Bu Sarah tak bisa menahan Elsa untuk tidak mengumbar tuduhan semena-mena terhadap Nino karena perilaku fitnah itu bisa berisiko hukum.

Bu Rosa juga tak tinggal diam untuk kembali akan memberi pelajaran pada Elsa tentang bagaimana harus menjalani hidup serta menjunjung adab kekerabatan.

Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar