Skip to main content

2 Tahun Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo Ucap Terima Kasih Pada Penonton Setia


RCTI menggelar acara bertajuk Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta untuk merayakan dua tahun perjalanan cinta Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Diselenggarakan secara live di RCTI pada malam ini, Rabu (19/10/2022), pukul 21.30 WIB acara tersebut dibuka dengan penampilan para dancer, diiringi lagu Tanpa Batas Waktu, yang merupakan soundtrack dari sinetron tersebut.

Selanjutnya, Mark Natama pun muncul dan menyanyikan lagu berjudul Inikah Cinta. Ditengah-tengah lagu tersebut, para pemain sinetron Ikatan Cinta tampak muncul di atas panggung dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.

Seluruh cast diketahui hadir tanpa terkecuali. Mulai dari Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Papa Surya), Natasha Dewanti (Mama Sarah), Sari Nila (Mama Rosa), Larasati Nugroho (Jessica), Ikbal Fawzi (Rendi), Rendi Jhon (Ricky), Ayya Renita (Kiki), Chika Waode (Mirna), Ivanka Suwandi (Mama Karina), Dini Vitri (Mama Mayang), Binyo Rombot (Riza), Jantuk (Uya), hingga Iwan Botak (Boim).

Pada kesempatan tersebut, Amanda Manopo dan Sari Nila terlihat hadir di atas panggung sambil mengapit Arya Saloka. Penampilan Arya Saloka sontak membuat penonton heboh lantaran mempertontonkan penampilan barunya yang kian fresh dengan gaya rambut baru yang tampak lebih rapi.

Bapak satu anak ini bahkan terlihat mengenakan jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kemeja putih. Penampilannya malam ini cukup sukses membuat penonton histeris.


Sedangkan Amanda Manopo, terlihat mengenakan dress berwarna keemasan dengan rambut pendeknya. Gaya Andini Kharisma Putri yang ia perankan, terlihat sangat mencolok, sama seperti Sari Nila yang mengenakan dress berwarna putih berkilauan.

Ketiga bintang utama sinetron Ikatan Cinta tersebut bahkan langsung menyapa para penggemar setianya. Mereka bahkan mengungkapkan rasa bahagia sekaligus bangga atas apa yang telah berhasil diraih selama 2 tahun ini.

Tak lupa mereka juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton setia. Terlebih dukungan selalu didapatkan mereka dari para penonton setia.

"Sangat luar biasa ya. Alhamdulillah masih diberi kesehatan semua. Banyak suka dukanya, doakan kami semoga sehat selalu," kata Arya Saloka.

"Terima kasih kepada seluruh penonton Ikatan Cinta. Tetap selalu setia menonton," timpal Amanda Manopo.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar