Skip to main content

DRAMA Ikatan Cinta: Mama Rosa Akhirnya Jujur Apa yang Ia Ketahui Atas Peristiwa Kebakaran Gudang dan Siena...


Mama Rosa sampai dengan saat ini masih menyembunyikan sesuatu hal yang ia ketahui tentang peristiwa kebakaran di Villa dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sesuatu yang disembunyikan Mama Rosa inilah yang akhirnya menjadi beban dalam pikirannya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Mama Rosa melihat sesuatu hal sebelum tragedi kebakaran di gudang Villa yang baru ia beli dan melihat Siena sebelum dinyatakan menghilang.

Lantas apa yang akan terungkap dari Mama Rosa atas peristiwa tersebut? Simak sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Kamis 20 Oktober 2022.

Hal penting belum diungkap Mama Rosa. Bahkan ketika psikolog dihadirkan olehnya ke Pondok Pelita, tak serta merta Mama Rosa menceritakan secara jujur.

Padahal apa yang belum ia sampaikan itulah sumber ketakutan utama Mama Rosa. Mama Rosa khawatir apa yang ia lihat itu adalah masalah sebenarnya.

Tak ada satupun yang tau apa yang tengah disembunyikan Mama Rosa atas peristiwa kebakaran yang terjadi.

Sampai-sampai Mama Rosa dilingkupi rasa takut yang berlebih, bahkan seperti depresi.

Hal yang ditakuti Mama Rosa di masa lalu kembali dan ketakutan itu nyata ia saksikan kembali terhadap orang lain.

Padahal psikolog yang dihadirkannya sudah meminta Mama Rosa untuk jujur agar Mama Rosa bisa lebih tenang menghadapi suatu masalah.

Namun Mama Rosa masih bungkam dengan situasi yang terjadi, ia takut benar-benar takut menjadi masalah besar di kemudian hari.

Namun kini Mama Rosa sudah perlahan mulai pulih, Mama Rosa sudah mulai berinterasi dan mencoba meredakan ketakutannya.

Bahkan Mama Rosa mencoba menerima kembali apa yang sudah terjadi di Villa yang baru ia beli.

Meski sesekali pikiran yang ia takutkan datang dan menjadi sebuah bumerang bagi dirinya sendiri.

Bak bom waktu, masalah yang disembunyikan Mama Rosa akan meledak pada waktunya.

Konsultasi dengan dokter Andi pun nampaknya akan kembali diulang Mama Rosa. Mama Rosa mencoba untuk membuka jujur yang masih belum ia buka di hari sebelumnya.

Karena Mama Rosa merasa lebih tenang ketika dirinya bercerita atau konsultasi ke dokter Andi.

Hingga dimungkinkan, Mama Rosa akan ceritakan yang ia ketahui akan peristiwa kebakaran gudang dan menghilangnya Siena.

Sehingga rahasia yang ia simpan saat ini bisa sedikit dibuka oleh Mama Rosa agar Mama Rosa lebih tenang tidak ditakuti rasa takutnya.

Kemungkinan besar adalah Mama Rosa mengetahui fakta yang sangat penting untuk ungkap kasus kebakaran dan memastikan keberadaan Siena.

Karena polisi juga masih belum mengetahui korban kebakaran itu siapa, karena labfor juga belum menentukan hasil siapa sosok yang terbakar itu.

Karena bagaimana pun Mama Rosa juga akan turut dipanggil untuk dimintai keternagan sebagai pemilik Villa oleh kepolisian.

Yang saat ini kejadian kebakaran gudang Villa dan hilangnya Siena masih diselidiki kepolisian.

Demi mengungkap kasus terang benderang, dan tidak ada yang kena salah duga dalam peristiwa ini Mama Rosa dimungkinkan akan jujur yang ia ketahui.

Lantas kejujuran apa yang akan diungkap oleh Mama Rosa tentang peristiwa kebakaran gudang, hilangnya Siena dan satu orang yang tewas terbakar?

Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.

Sumber : aspirasiku.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar