Skip to main content

6 Artis Pilih Melahirkan di Rumah, Terkendala Biaya?


Setiap orang tua, pastinya akan memberikan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya, memilihkan tempat persalinan yang terbaik untuk calon buah hatinya.

Sama halnya dengan artis Tanah Air, biasanya mereka akan memilih rumah sakit persalinan yang mewah dan berfasilitas lengkap. Namun hal itu tidak berlaku bagi beberapa artis berikut ini. Mereka justru memilih melahirkan di rumah.

Tentu saja hal tersebut dengan berbagai pertimbangan yang matang dan alasan kenyamanan. Namun bukan masalah biaya, mengingat para artis ini terkenal dan hidup bergelimang harta. Penasaran siapa saja artis tersebut? Simak potretnya berikut ini!


Kartika Putri melahirkan anak keduanya pada 15 Oktober 2022 di rumah. Ini bukan pertama kalinya Kartika Putri melalui proses persalinan normal di rumah. Ia juga melahirkan anak pertamanya di rumah pada 2019 lalu. 


Sharena Delon melahirkan anak pertamanya Ryshaka Dharma Situmeang di rumah pada 2014 lalu. Saat melahirkan anak keduanya, Ia juga memilih persalinan di rumah. Jika sebelumnya memilih metode water birth, persalinan keduanya menggunakan metode gentle birth atau persalinan normal dengan tenang.


Andien Aisyah memilih melahirkan di rumah dengan metode gentle birth pada tahun 2017. Andien juga melahirkan anak keduanya di rumah pada tahun 2020.


Corry Pamela melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada 23 Juli 2022. Uniknya, persalinan itu dilakukan di rumah. 


Ayudia Bing Slamet melahirkan anak pertamanya di rumah pada tahun 2016. Ia melahirkan menggunakan metode gentle birth dengan bantuan bidan yang datang ke rumah. 


Pada tahun 2015, Widi Mulia melahirkan anak ketiganya dengan metode Wat er Birth di rumah.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar