Skip to main content

7 Potret Cantik Rossa dan Acha Septriasa Kompak Pakai Dress Hitam, Duo Awet Muda - bak ABG Lagi Hangout


Rossa dan Acha Septriasa saat ini tengah menikmati momen bersama. Yup! Kedua selebriti Tanah Air ini diketahui tengah berada di Sydney.

Menikmati waktu bersama sahabat tentulah menyenangkan. Hal itu juga yang dirasakan dua wanita ini. Bahkan cara mereka punya cara tersendiri untuk menikmati momen tersebut. Dari beberapa postingan di Instagram, mereka terlihat seru-seruan bareng, bahkan saling kompak mengenakan warna pakaian yang sama.

Nah, bagaimana ya potret kompak Rossa dan Acha Septriasa? Yuk langsung saja dicek.

1. Jalan-Jalan Bareng


Yup! Diketahui bahwa Rossa dan Acha Septriasa main bersama di kota Sydney. Diketahui bahwa, Acha Septriasa memang saat ini tinggal di Sydney dan menemani Rossa yang berlibur ke sana.

2. Shopping Baju Couple


Bahkan, kedua bestie ini terlihat asyik shopping bareng loh. Tak hanya itu, Rossa dan Acha Septriasa juga mengenakan dress cantik berwarna hitam. Keduanya tampak cantik dan kece abis.

3. Pemotretan bak Model


Mengenakan baju dengan warna senada, Rossa dan Acha Septriasa langsung mengabadikan momen tersebut. Bahkan, keduanya berpose bak model.

4. Nongkrong Cantik


Bukan hanya shopping saja, kedua ibu cantik ini juga menyempatkan waktu untuk nongkrong bareng loh. Yup! Dalam akun Instagram keduanya, mereka membagikan keseruan saat nongkrong.

5. Pengin Punya Rumah Impian


Saat nongki-nongki cantik, Rossa juga mengungkapkan keinginan dirinya dan berkhayal bila ingin memiliki rumah di kota Sydney. Hal tersebut pun sangat disambut baik oleh Acha Septriasa.

6. Terlihat Bahagia Banget


Baik Rossa maupun Acha Septriasa sangat bahagia dengan liburan mereka. Keduanya pun memanfaatkan waktu bersama dengan menyenangkan.

7. Dipuji Netizen


Kebersamaan dan keseruan Rossa dan Acha Septriasa di Sydney ini tentu disambut positif oleh netizen. Bahkan, keduanya dipuji karena tampil cantik dan elegan dengan gaun hitam tersebut.

Itulah beberapa potret Rossa dan Acha Septriasa yang kompak mengenakan gaun hitam indah di kota Sydney.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar