Skip to main content

Ramai Diidolakan, Video Cipung Sapa Penggemar Bak Sedang Jumpa Fans Bikin Gemas Maksimal


Sudah Punya Banyak Fans Di Usianya Yang Masih Sangat Kecil, Momen Cipung Anak Sulung Raffi Ahmad Dan Nagita Sapa Para Penggemarnya Bak Sedang Jumpa Fans Jadi Sorotan.

Kedua putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hentinya menjadi sorotan. Bahkan kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza menjadi anak artis yang paling disorot publik.

Tak cuma itu, Rafathar dan Rayyanza juga sudah memiliki banyak penggemar di usia mereka yang masih sangat kecil. Terutama Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung yang belakangan ramai diidolakan.

Cipung sudah memiliki banyak fans di usianya yang baru sepuluh bulan. Bahkan fans Cipung tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, melainkan juga para selebriti Tanah Air. Di antaranya adalah Refal Hady, Anya Geraldine, Enzy Storia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baru-baru ini, Cipung jadi sorotan lantaran terlihat seperti sedang jumpa fans. Rupanya hal itu lantaran video Cipung saat ikut hadir di Jajarans Festival.

Dalam video, Cipung terlihat berdiri sambil menatap ke arah para fansnya yang tampak heboh berkumpul dan mengabadikan dirinya. Cipung pun tampak menyapa para fansya itu sambil tersenyum.


Video Cipung itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Terutama para fans Cipung. Mereka ramai mengaku kepalang gemas dengan Cipung.

Terlebih dalam video, Cipung tampak tersenyum dan anteng saat melihat banyak orang yang merupakan fansnya. Ada pun netter yang berharap juga memiliki kesempatan untuk melihat dan bertemu langsung dengan Cipung.

"Lucu banget cipung," seru akun @tr*****nd. "Ngegemesin banget 😍😍😍❤❤❤" komen akun @wu*****07.

"Ya Allah untung aja rayyanza anaknya ceria ga cengeng 😍 pgn bgt jumpa km dek my cipung," tulis akun @ma*****on. "Pengen ketemu cipung juga 😥.. Kapan ya," imbuh akun @ar*****dw.

Sumber : WowKeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar