Skip to main content

7 Potret Rizky Billar Antar & Pastikan Lesti Aman Saat Keluar Rumah Dihujat


Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi sorotan setelah insiden KDRT yang sempat bikin geger.

Kini pasangan fenomenal ini telah berdamai dan kembali tinggal bersama.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Rizky Billar tengah mengantar sang istri yang hendak berpergian ke depan rumah.

Video tersebut langsung mengundang berbagai komentar dari warganet. Bagaimana penampakan Rizky Billar mengantar Lesti Kejora usai kasus KDRT? Yuk, intip potretnya!

1. Sebuah video yang memperlihatkan Rizky Billar mengantarkan Lesti Kejora yang hendak berpergian ke depan rumah beredar luas di media sosial.


2. Video ini diambil dari luar rumah Lesti dan Billar. Dalam video yang beredar, Rizky Billar tampil santai memakai kaus putih mengantar Lesti yang tampak telah rapih hendak keluar rumah.


3. Tak hanya sekedar mengantar, Rizky Billar bahkan memastikan Lesti Kejora sang istri tercinta masuk ke dalam mobil dengan aman.


4. Rizky Billar juga sempat menghampiri ibu-ibu yang mendatangi rumah mereka. Ibu-ibu tersebut tampak ingin berfoto dengan Lesti Kejora.


5. Video Rizky Billar mengantar Lesti Kejora diunggah oleh akun-akun gosip ke berbagai platform media sosial. Sontak warganet langsung mengomentari video tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tuai hujatan dan cibiran.


6. Aksi Rizky Billar mengantar sang istri dan memastikan Lesti masuk ke mobil dengan aman disebut pencitraan. Sebab, Rizky Billar baru saja bebas usai ditetapkan menjadi tersangka karena melakukan tindak kekerasan kepada Lesti Kejora.


7. Selain itu, banyak warganet menuding Lesti menggantikan Billar mencari nafkah untuk keluarga mereka. Namun, tak sedikit yang bersyukur keduanya tampak harmonis setelah insiden KDRT yang bikin heboh.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar