Skip to main content

Cerai dari Enji, Potret Hana Kartika yang Makin Cantik - Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Mantan


Hana Kartika kini sudah resmi menyandang status janda. Ternyata Hana dan Enji sudah bercerai sejak April 2022 lalu, namun baru sekarang terungkap ke publik.

Perceraian ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Enji. Sebelumnya ia pernah cerai dari Ayu Ting Ting dan kemudian berpisah untuk yang kedua kalinya dengan Rosmanizar.


Hana Kartika kini kembali menyandang status janda. Ia sudah resmi bercerai dari Enji setelah menjalani pernikahan selama 2,5 tahun lamanya.


Hana mengungkap bahwa Enji menyelingkuhinya berkali-kali, bahkan ketika ia sedang hamil anak pertama mereka. Sejak usia kandungannya 1 bulan, Enji sudah selingkuh dengan seorang DJ.


Meski demikian, Hana masih bertahan dan tidak menunjukkan masalahnya ke publik. Mereka pun menyambut anak pertama dengan bahagia dan mengabadikan momen indah itu.


Kelahiran anak ternyata tak membuat Enji berubah. Hana menyebut Enji berulang kali selingkuh, bahkan sudah tidak bisa dihitung lagi saking seringnya.


Sampai pada akhirnya Hana dan Enji memutuskan cerai pada April 2022 lalu. Menurut Hana, Enji memang sudah berniat untuk meninggalkan dirinya dan anak mereka.


Hana menyebut Enji hanya memberikan nafkah 2 kali untuk anak selama mereka cerai, itupun uangnya dari perempuan lain yang menghidupi Enji. Menurut Hana, Enji bahkan tidak bisa menghidupi dirinya sendiri.


Kini Hana berjuang untuk menghidupi anaknya yang sudah berusia 1 tahun. Ia menyebut Enji bukan pria bertanggung jawab karena tak pernah menemui dan menanyakan kabar anak mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar