Skip to main content

8 Gaya Selebriti Saat Acara Gender Reveal, Mulai Tampil Dengan Baju Serasi Hingga Bertemakan Harry Potter


Sederet selebriti tanah air ini membuat acara gender reveal, yang merupakan acara meriah untuk mengungkap jenis kelamin sang anak yang tengah dikandung. Gender Reveal memang sedang populer di berbagai kalangan, termasuk para artis.

Seperti apa sih potret para selebriti di acara gender reveal ini? Yuk simak selengkapnya di sini.


Nanda Arsyinta dan sang suami memilih konsep Harry Potter saat menggelar acara gender reveal untuk sang buah hati. Keduanya tampil dalam balutan jubah ala penyihir Hogwarts, dan dilengkapi dengan dekorasi serta photobooth bertema serupa.


Jessica Iskandar menggelar acara gender reveal bareng sang suami Vincent Verhaag Dirinya memilih tema serba pastel dalam acara ini. Mulai dari kue, outfit hingga dekorasinya semuanya menggunakan warna pastel yang manis.


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga pernah mengadakan acara gender reveal pada 28 Agustus 2021. Keduanya memilih smoke bomb untuk mengumumkan jenis kelamin sang anak, dengan konsep acara yang dibuat seperti perlombaan keluarga. 


Irfan Bachdim punya cara tersendiri untuk mengungkap jenis kelamin anak ketiganya. Mengenakan outfit serba putih, acara gender reveal keluarga Bachdim ini digelar privat dengan Irfan menendang bola sebagai selebrasi.


Irish Bella dan Ammar Zoni hobi mengendarai motor trail. Keduanya pun memilih konsep asap berwarna yang dikeluarkan lewat knalpot untuk mengungkap jenis kelamin sang anak.


Chelsey Frank dan Randy Pangalila mengenakan outfit serba putih dalam acara gender reveal anak pertamanya. Keduanya menggunakan cat untuk mengumumkan jenis kelamin sang anak.


Fitri Tropica dan sang suami mengusung konsep hitam putih dalam acara gender revealnya. Acara yang digelar secara online ini dilakukan dengan unggahan video hitam putih, yang bertujuan untuk mengajak netizen menebak jenis kelamin bayinya.


Bella Shofie dan suami kenakan busana senada bernuansa merah muda dan biru saat mengumumkan jenis kelamin anak keduanya. Momen bahagia tersebut dibagikannya lewat Instagram pribadinya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar