Skip to main content

8 Potret Lesti Kejora yang Kini Tinggal di Rumah Sederhana, Tinggalkan Kontrakan Mewahnya - Para Pegawai Dirumahkan


Lesti Kejora sudah tak kerap wira-wiri di televisi pasca kasus KDRT dicabut. Ia bahkan sudah tak tinggal di rumah kontrakan mewah. Ya, ia dan Rizky Billar baru-baru ini kedapatan pindah ke rumah yang jauh lebih sederhana. Lesti sempat terekam kamera keluar dari rumah itu. Intip yuk foto-fotonya!


Sudah tak kerap muncul di layar kaca, Lesti dan Billar memang sempat menuai kontroversial. Keputusan Lesti mencabut laporan KDRT menimbulkan pro-kontra.


Terlebih, Billar sampai diboikot oleh stasiun TV. Bisa jadi perekonomian mereka mengalami ujian, sehingga banyak pegawai yang dirumahkan.


Kehidupan yang lebih sederhana bisa jadi pilihan terbaik bagi mereka. Ya, baru-baru ini diketahui Lesti dan Billar sudah tak tinggal di kontrakan mewah mereka.


Mereka diduga pindah ke rumah yang jauh lebih sederhana. Rumah itu tampak berpagar hitam. Lesti sempat terekam kamera keluar dari rumah tersebut bersama Billar.


Seperti yang diketahui, sebelumnya Billar dan Lesti dikenal punya gaya hidup mewah. Rumah kontrakan mereka terbilang besar dilengkapi kolam renang.


Pegawai Lesti dan Billar juga tak sedikit, mulai dari asisten rumah tangga hingga editor kanal Youtube. Belum lagi pegawai di berbagai bisnis yang mereka kelola.


Setiap tahun, Lesti selalu mendapat kado ulang tahun berupa mobil dari Billar. Ya, Billar sendiri diketahui senang mengoleksi mobil. Ada banyak mobil terparkir di garasinya.


Kini, semua seolah berputar. Billar dan Lesti tinggal di rumah yang jauh lebih sederhana. Sementara itu, mereka juga diketahui tengah membangun rumah mewah yang memang belum jadi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar