Skip to main content

8 Potret Baby Moana Anak Ria Ricis yang Sempat Jadi Sasaran Bully Netizen Gara-gara Dianggap Kurang Gizi, Kini Usianya Sudah 3 Bulan


Baby Moana anak Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat menjadi sasaran komen pedas netizen. Gara-garanya, putri pertama Ricis itu dianggap terlalu kurus dan kurang gizi. Kala itu Ricis juga nggak lepas dari bullyan netizen karena pola asuhnya. Sekarang, Baby Moana sudah berusia 3 bulan. Ia makin menggemaskan dan pintar berekspresi di depan kamera lho.


Semenjak melahirkan anak pertama, Ria Ricis sering menjadi sasaran komentar pedas dari netizen tentang sang buah hati dan pola asuhnya.


Ricis pernah disinggung soal berat badan sang anak yang dinilai terlalu kurus dan terlihat kurang gizi.


Ria Ricis sendiri mengakui bahwa Baby Moana terlahir dengan berat badan hanya 2,5 kg yang tergolong kecil. Karena itu, ia selalu berusaha memberikan ASI agar anaknya cepat tumbuh besar.


Karena terlalu sering dibully, Ria Ricis sempat stres dan sedih. Ricis pun merasa bersalah karena pernah memaksa agar putrinya minum ASI lebih banyak.


"Awalnya sedih banget dengar pernyataan ini (Moana kecil banget). Bahkan sampai ada di titik nyusuin Moana secara (maaf) paksa minum yang banyak biar cepat besar. Karena ibunya ngebatin kalau Moana dibilang kecil tadinya. Tapi sekarang jadi lebih ikhlas dan bersyukur," katanya.


Istri Teuku Ryan ini sampai dituding melakukan diet selama masa kehamilannya yang akhirnya membuat sang anak lahir dengan berat badan yang tergolong kecil.


Tetapi kini Ria Ricis mengaku lebih santai dan tidak mau terlalu memikirkan komentar-komentar miring tentang dirinya dan sang anak.


Ia memilih fokus memberikan yang terbaik pada Baby Moana yang saat ini usianya sudah 3 bulan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar