Skip to main content

Bagikan kondisi terbaru Indra Bekti, Aldilla Jelita kembali jadi gunjingan usai rumah mewahnya tersorot kamera


Usai pulang dari rumah sakit, kondisi Presenter Indra Bekti dikabarkan mulai membaik, meski ingatannya belum pulih total pasca operasi ketiga yang ia jalani.

Kondisi Indra Bekti yang mulai membaik itu kerap dibagikan sang istri Aldilla Jelita, baik saat dirumah sakit maupun saat sudah pulang ke rumah belum lama ini.

Namun dalam sebuah video pasca kepulangan Indra Bekti dari Rumah Sakit, Aldilla seolah kembali jadi bahan gunjingan warganet usai membagikan video terbaru Indra Bekti.

Dalam cuplikan video yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Rabu, 25 Januari 2023, terlihat Indra Bekti sedang duduk disebuah meja makan ditemani oleh kedua buah hatinya.

Mereka tampak bersenda gurau dengan kedua putrinya, sementara Aldilla yang merekam tampak menyuruh Indra Bekti berdiam diri

“Lihatnya samar-samar, Yaudah diam aja, udah tau pusing jangan banyak cakap ayah nih, makan dulu baru bisa minum obat, senderan aja.” kata sang Istri yang tampak merawat Bekti.

Video itu kemudian direspon warganet dengan ragam komentar, yang mana diantaranya lebih banyak terfokus mengomentari perabotan yang tampak di rumah mewah Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Banyak yang menyindir kembali soal open donasi yang pernah dilakukan oleh Aldilla demi pengobatan sang suami yang sempat heboh beberapa minggu yang lalu pasca Bekti dinyatakan harus menjalani operasi dengan biaya yang tidak sedikit.


“Rumah bagus mewah,perabotan banyak…open donasi d luar sna mbk mbk.” tulis salah satu akun yang tampak menyentil Aldilla.

“Masyaallah rmh sebagus itu….semogĂ  ngk galang dana lagi ya.. masih byk org yg kurang mampu..ngk pakai galang dana.semangat sembuh..” komentar yang lain.

“Rumahnya megah dan bagus ...bisa dibilang orang kaya atau berada” sahut yang lain.

“Rumaaahhh mewah seginili kok Open donasiiiiii…….dasar emqk emak rese Pelimlittttttttt……bsok kalau anaknya sakit dan baru 1 atau 2harilli langsung Bukaaaaa
Donasili Yaaaa Maakkkk.” sambung yang lainnya lagi.

Selain mengungkit kembali masalah donasi, ada juga warganet yang mengingatkan untuk menyudahi soal pembahasan donasi, dan mengajak yang lain untuk memberi doa kesembuhan untuk Indra Bekti.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar