Skip to main content

8 Potret Bilqis yang Kini Semakin Protektif pada Ayu Ting Ting, Nggak Ingin Punya Papa Baru Tapi Minta Adik - Selalu Diberi Pengertian


Karier Ayu Ting Ting terbilang panjang dan awet hingga hari ini. Tak heran jika Ayu pun masih kerap wira-wiri syuting di berbagai program acara. Yang menarik, Bilqis sang putri cukup protektif. Ia kerap menelepon Ayu saat Ayu tak kunjung pulang malam hari. Simak selengkapnya yuk.


Bilqis memang terus mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia menunjukkan banyak prestasi meski dibesarkan oleh single parent. 


Ia tidak hanya mewarisi kecantikan Ayu Ting Ting tapi juga kemampuan bernyanyi yang ciamik. Beberapa kali Bilqis berhasil pamerkan suara emasnya di televisi.


Yang menarik, Bilqis ternyata juga cukup protektif pada sang ibu. Hal itu diungkap sendiri oleh Ayu dalam wawancaranya dengan Insertlive baru-baru ini.


Menurut Ayu, Bilqis sedang tak ingin punya papa baru. Ia begitu menikmati hari-hari dengan limpahan kasih sayang dari Ayu, kakek, nenek, serta tantenya.


Namun Ayu tak memungkiri ada masa di mana Bilqis begitu ingin punya papa baru yakni kala ia berusia 5-6 tahun.


Yang menarik, meski tak ingin punya papa baru, Bilqis rupanya ingin punya adik. Ayu pun lantas memberi pengertian pada Bilqis soal itu.


Sudah beranjak besar, Bilqis kini begitu protektif pada Ayu. Ya, menurut Ayu, setiap kali Ayu tak kunjung pulang malam hari, Bilqis selalu menelepon.


Tak tentu berapa kali Bilqis menelepon Ayu. Biasanya, ia video call Ayu menggunakan ponsel neneknya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar