Skip to main content

Pemotretan Pakai Busana Feminin, Putra Iis Dahlia Dicibir Warganet: Kok Jadi Begini?


Putra semata wayang penyanyi dangdut Iis Dahlia baru-baru ini menuai banyak cibiran dari netizen. Pasalnya, dia melakukan pemotretan dengan pakaian bernuansa feminin. Pria bernama lengkap Devano Danendra itu dinilai tak cocok mengenakan busana tersebut karena mirip perempuan jadi-jadian.

Bahkan tak sedikit juga yang merasa miris dengan perkembangan fashion pada saat ini. Tak sedikit gaya berpakaian yang tak membedakan gender seperti yang dikenakan oleh Devano. Dia dinilai sebagai laki-laki yang lurus namun disebut terlihat aneh dengan pakaian yang mirip busana wanita.


Ditambah lagi dengan gaya berpose yang dia tunjukkan di dalam pemotretan tersebut. Pria maco itu tampil 180 derajat dari penampilan sehari-harinya yang dikenal publik. Dia mengenakan setelan gaun panjang berwarna hitam dengan model tanpa lengan. Kemudian gaun tersebut dipadukan dengan jubah berwarna merah muda dengan sedikit campuran warna kuning.

Memang terlihat berbeda, namun mantan kekasih dari penyanyi dan aktris cantik Naura Ayu itu begitu percaya diri berpose di depan kamera. Salah satu pose yang sedikit ikonik adalah mengembangkan jubah dengan ujung jari tangannya ke belakang.


Hasil pemotretan tersebut dia bagikan lewat unggahan di akun Instagramnya @iamdevano yang dikutip Sabtu (15/10/2022). Sampai saat ini, ada banyak sekali komentar bernada negatif yang menyebut tak menyukai penampilan anak Iis Dahlia itu.

“Heh kok kek cewe,” tulis akun @cuny*** di kolom komentarnya.

“Konsepny bijimane? Yang lurus dibelok-belokin atas nama fashion?” tulis akun @incess*** menambahkan.

Putra Iis Dahlia Semakin Hari Dinilai Semakin Feminin


Sebelum hasil pemotretan dengan busana femininnya keluar, putra Iis Dahlia ini juga pernah membagikan foto yang menunjukkan jari jemarinya yang memakai nail art. Tentu saja, unggahan tersebut juga menuai respon negatif dari netizen. Banyak yang menyinggung soal ibadah salat yang wajib dikerjakannya sebagai umat muslim.


Diketahui bahwa memakai nail art biasanya hanya dilakukan oleh para wanita yang sedang datang bulan karena tidak berwudu. Selain itu, banyak juga yang geleng-geleng kepala karena maraknya fenomena cowok mengenakan kutek di kukunya.

“Cowok sekarang pada mens ya? Pake nail art segala wkwk,” tulis akun @ferlia***.

“Dev lu gak solat?” tulis akun @henna*** menambahkan.


Di dalam fotonya, terpampang jelas kedua buah punggung tangan Devano dengan semua kukunya memakai kutek. Warna merah muda mengkilap dengan garis putih yang membentuk wajah tersenyum itu terlihat begitu feminin. Bahkan tak sedikit juga yang merasa pangling dan mengira bahwa itu adalah tangan seorang wanita.

Devano Danendra juga terlihat tak merasa sungkan untuk menunjukkan penampilan tersebut. Seperti yang terpampang di foto profil akun Instagramnya, dia memasak foto wajah dengan menautkan sejumlah jari yang memamerkan kuku-kuku yang dihiasi kutek berwarna putih.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar