Skip to main content

8 Potret Rumah Venna Melinda yang Direnovasi Setelah 10 Tahun Tak Ditinggali, Butuh Setahun Pengerjaan - Dirombak Gaya Scandinavia


Melalui channel Youtube pribadinya, Venna Melinda menyebut jika dirinya kini tengah bersyukur karena rumahnya telah selesai direnovasi. Diketahui jika rumah miliknya ini ternyata membutuhkan waktu setahun untuk renovasi loh!

Seperti apa sih potretnya? Yuk simak selengkapnya di sini.


Seperti ini nih potret peresmian rumah Venna Melinda yang kini telah selesai direnovasi. Inisial V di pintu masuknya memiliki makna Venna, Verrell, dan Vania.


Pemandangannya pun bak villa-villa yang berada di Bali. Lihat saja seperti apa potret kolam renangnya yang begitu luas dan estetik ini.


Tak hanya direnovasi, rumah ini juga telah siap huni dan telah dilengkapi dengan berbagai perabot. Salah satunya adalah sofa abu-abu di ruang keuarga ini.


Untuk diketahui, rumah ini diubah gaya menjadi Scandinavian yang memang sedang ngetrend di Indonesia. Untuk waktu pengerjaannya sendiri mencapai satu tahun.


Khas Skandinavia, interior dan eksterior rumah ini dibuat kental banget dengan nuansa putih dan cokelat.


Yang ini adalah potret kamar pribadi Venna dan Ferry Irawan. Ruangan tampak elegan dengan lampu chandelier, serta memiliki walk in closet dengan nuansa putih-emas, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi bathup.


Uniknya, kamar Venna Melinda ini langsung bersebelahan dengan kamar putri bungsunya, Vania. Berbeda banget dengan kamar Venna yang elegan, kamar Vania ini kental dengan nuansa pink.


Yang ini adalah potret rooftop rumah yang bisa digunakan untuk segala aktivitas, salah satunya adalah berolahraga.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar