Skip to main content

8 Potret Zaskia Adya Mecca Ajak Keluarga Liburan ke Yogyakarta, Pertama Kali Sepedaan di Sawah


Keluarga harmonis Zaskia Adya Mecca sering kali mencuri perhatian netizen Indonesia. Beberapa waktu lalu, Zaskia Adya Mecca mengajak keluarganya liburan ke Yogyakarta. Intip keseruan mereka saat main-main ke sawah.


Zaskia Adya Mecca mengunggah potret dirinya bersama sang anak saat sepedaan di sawah. Meskipun Zaskia memiliki rumah di Yogyakarta, ternyata ini pertama kali sepedaan di sawah.


Terlihat Zaskia tak hanya mengajak anak-anaknya, namun papanya juga. Ternyata papa Zaskia yang pengen ikutan liburan dan request ke tempat baru.


Keseruan liburan Zaskia dan keluarga diabadikan di Instagram pribadinya. Ia memuji keindahan tempat yang dikunjungi, mau mendung atau cerah, tetap nggak mengurangi kecantikannya.


Cantik-cantik sekali ibu dan anak ini. Zaskia mengabadikan momen selfi bareng dua anak perempuannya yang sudah makin besar dan tak kalah cantik darinya.


Jagoan Zaskia juga nggak mau kalah, minta foto dengan pemandangan sawah. Zaskia memang diketahui selalu mengenalkan alam kepada anak-anaknya.


Keluarga Zaskia Adya Mecca dikenal sangat harmonis. Tak jarang ia mengajak anak-anaknya untuk jalan-jalan.


Saat anak-anak liburan sekolah, Zaskia selalu menyempatkan membawa anak liburan. Salah satu keseruannya adalah berenang, anak-anak Zaskia emang suka berenang.


Ada-ada saja tingkah anak Zaskia Adya Mecca. Terlihat sangat menikmati main ke kolam salju ya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar