Skip to main content

Usai Jatuh dari Tangga, Amanda Manopo Disebut Absen Syuting di Ikatan Cinta, ini Kata Asma Nadia


Asma Nadia salah satu konsultan kreatif Ikatan Cinta dan disebut sebagai penulis menanggapi kecelakaan Amanda Manopo yang jatuh dari tangga.

Kali ini musibah kecelakaan yang menimpa Amanda Manopo cukup mengerikan karna jatuh dari tangga hingga menuai reaksi dari Asma Nadia.

Dengan adanya insiden jatuh dari tangga yang menimpa Amanda Manopo, Asma Nadian memberikan ketegasan tentang pemeran Andin.

Amanda Manopo istri fiktif Arya Saloka di Ikatan Cinta terpaksa harus absen syuting sementara waktu.

Hal ini lantaran kecelakaan jatuh dari tangga yang menimpa pasangan Arya Saloka ini.

Lantas dengan Absennya Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Asma Nadia mengungkapkan bahwa tidak ada pemeran Andin KW.

Menurut Asma Nadia tidak ada pemeran Andin KW selama Amanda Manopo masih mengalami sakit.

Hal ini lantaran banyak warganet yang tidak ingin selama Amanda Manopo absen syuting bersama Arya Saloka, pemeran Andin di buat KW.

Menjawab pertanyaan diatas, akhirnya Asma Nadia sebagai konsultan kreatif Ikatan Cinta memberikan ketegasan bagi para penggemar Ikatan Cinta.

Hal ini dilihat dari unggahan akun instagram fanbase Ikatan Cinta @aladin.words yang mengunggah tentang tulisan Asma Nadia.

Asma Nadia menegaskan bahwa selama Amanda Manopo sakit, tidak akan ada pengganti kw untuk pemeran Andin bersama Arya Saloka.

“siap. Selama Andin sakit: No Andin KW, No Limbad. Konflik Siena sekarang arahkan ke Elsa-Nino…,” ucapnya, dikutip Grajuara dari instagram @aladin.words.

Selain itu, Asma Nadia juga menambahkan bahwa Arya Saloka dalam Ikatan Cinta biarlah sibuk bersama keluarga dan pekerjaan.

“Al biar sibuk sama keluarga dan perusahaan, serta menjaga anggota keluarganya. Nah pap sur kita kemanaain,” tambah Asma Nadia.

Sebelumnya kabar Amanda Manopo yang mengalami sakit juga di unggahan akun instagram fanbase Amanda Manopo @mandaskatic.629.

“cepat sembuh ya sayang pokoknya do’a terbaik buat manda,” tulis @mandaskatic.629.

Lantas pada unggahan tersebut terlihat sebuah surat keterangan dari dokter yang ditujukan kepada Amanda Manopo.

Dalam keterangan surat tersebut terlihat sang dokter mengungkapkan keterangan sakit untuk Amanda Manopo hingga menerangkan izin belum bisa bekerja.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar