Skip to main content

Al Bingung Sendiri, Penculik Licik Mengerjainya, Nasib Andin Tanda Tanya


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 17 Oktober 2022 sampai pada episode 917 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Tanda-tanda bahwa Al menderita amnesia tampak sudah hilang, namun dia tampak bingung sendiri seolah tak tahu apa yang harus dikerjakannya untuk menemukan Andin.

Penculik bisa mengendalikan dan mengerjai Aldebaran sementara nasib Andin sendiri tetap jadi tanda tanya besar.

Sebelumnya, Al yang telah mendapatkan Fajar sang detektif swasta berharap bisa secepatnya menemukan Andin.

Setelah menguraikan tugas yang harus digarap, Fajar langsung bekerja dengan modal awal penyelidikan sebuah simcard ponsel yang ditemukan secara ganjil sebelumnya oleh Al di bawah sebuah mobil pikap hitam.

Alasan utama Al dan Rendy memakai jasa detektif swasta adalah menghindari ancaman para penculik untuk tidak melapor kepada polisi.

Namun tindakan Al berikutnya terbilang konyol dan bingung sendiri, dia ngeloyor ke kantor polisi dengan niat tak jelas dan saat sudah sampai di kantor polisi terdiam karena kembali diancam penculik yang seolah terus mengintainya.

Aldebaran bingung saat ditanya oleh komandan Bagas tentang maksud dan tujuan Al datang ke kantor polisi, Al terganggu konsentrasinya karena merasa terus diintai oleh orang-orang yang berhasil dengan teror mereka dan kini mengerjai Al.

Sementara Bu Rosa cemas dan terus stres dengan penyebab yang tak jelas dan masuk akal, bahkan setelah berkonsultasi dengan dokter pun tetap tak bisa mengungkapkan apa sesungguhnya penyebab stres di luar kasus kebakaran yang terjadi.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di vila keluarga Alfahri juga menyudutkan Nino untuk terjerat kasus hukum. Ini semua terkait dengan belum jelasnya nasib Sienna serta ada korban jiwa yang statusnya tak jelas dan tak diproses secara forensik.

Tak hanya Nino, namun juga Elsa yang terjebak ulahnya sendiri dan bisa jadi salah satu terperiksa dan berpotensi dinyatakan sebagai pelanggar hukum.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir mencoba menghibur.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar