Skip to main content

Gemesin Banget, 8 Potret Baby Ameena Anak Aurel Hermanysah dan Atta Halilintar yang Dibiasakan Pakai Hijab Sejak Dini


Baby Ameena anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai dibiasakan tampil sesekali tampil berhijab sejak dini. Dari unggahan media sosial Atta dan Aurel, di beberapa momen terlihat saat bayi yang kini berusia 7 bulan ini tampil cantik dalam balutan hijab. Seperti apa sih potretnya? 


Cucu pertama Krisdayanti dan Ashanty ini disebut terlihat makin menggemaskan seiring bertambahnya usia. 


Beberapa kali terlihat Ameena ikut photoshoot bareng Atta dan Aurel dengan balutan hijab. Gimana menurutmu? Cantik ya!


Netizen senang Ameena telah dibiasakan tampil berhijab sesekali di usianya yang belum satu tahun. Mereka juga memuji Atta dan Aurel yang makin dewasa dalam mendidik anaknya. 


Tampil berhijab, Pipi Ameena yang chubby makin terekspos! siapa sih yang nggak gemas melihatnya. 


Ameena mendapat kasih sayang berlimpah dari para om dan tantenya, termasuk Arsy Hermanysah yang hanya berselisih 6 tahun dengannya.


Usai punya Ameena, Atta dan Aurel Hermanysah kini disebut makin matang dan tak lagi terlibat dalam pemberitaan yang tuai pro kontra.  


Jadi 'ponakan online' kesayangan netizen, mereka mendoakan Ameena agar tumbuh sehat dan dikelilingi oleh orang-orang yang sayang padanya. 


Punya paras cantik sejak masih bayi, netizen menyebut bahwa Ameena bisa jadi penerus kedua orangtuanya di dunia hiburan Tanah Air apabila itu sesuai dengan minatnya kelak. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar