Skip to main content

Arya Saloka Akhirnya Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Amanda Manopo, Pasangan di Sinetron Ikatan Cinta


Belum lama ini Arya Saloka mengungkapkan tentang hubungan sebenarnya dengan artis Amanda Manopo.

Seperti diketahui bahwa suami Putri Anne itu merupakan pasangan Amanda Manopo (Andin) dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Karena itulah, banyak penonton setia Ikatan Cinta menganggap Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo memiliki hubungan spesial.

Namun belum lama ini, Arya Saloka mengungkapkan perihal hubungan sebenarnya dengan Amanda Manopo.

Hal itu terungkap dalam podcast Rury Masrur. Dalam kesempatan itu, Arya Saloka ditampar pertanyaan soal hubungan dengan Amanda Manopo seperti apa.

“Hubungan kalian as profesional seperti apa sih,” tanya Rury kepada Arya Saloka dikutip dari Youtube @Pretty Women ID pada Selasa, 18 Oktober 2022.

“Baik-baik aja sih,” jawab Arya atas pernyataan itu.

“Secara personal itu sedekat apa sih untuk bisa memerankan tokoh suami istri yang begitu intens,” lanjut Rury.

"Ah kalau dari saya sendiri sih enggak ya, cuma kan penonton yang melihat responnya baik-baik aja, dia (Amanda Manopo) juga sama aja, karena memang baik-baik aja, ya kan asumsi aja, masyarakat yang seperti apa sebenernya" jawab Arya Saloka lagi.

“Kalau saya ngapain harus ngomong klarifikasi atau apa, ya sama kaya inilah saya harus udahan dulu terus saya balik gitu kan saya ga pernah klarifikasi apa-apa,” sambung Arya Saloka.

"Ga musuhan kan kalian?," tanya Rury lebih jauh.

"Enggak tidak sama sekali," ujar Arya Saloka sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Makanya lucu aja gitu ya udah biarin kalo saya kan memang ga pernah terlalu menanggapi yang gimana-gimana, ya orang mau punya asumsi apa punya pemikiran apa ya silakan monggo-monggo aja pikiran-pikiran mereka toh tidak merugikan saya juga,” ujar Arya Saloka.

Arya Saloka pun berkata bahwa asumsi tersebut datang dari penonton Ikatan Cinta sendiri. Dirinya tak pernah menganggap jika dia bermusuhan dengan Amanda Manopo.

"Mereka yang punya asumsi seperti itu. Jadi punya pemikiran yang gimana dipikirkan-dipikirkan terus setiap harinya," imbuh Arya Saloka.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar