Skip to main content

'Ikatan Cinta' Selasa 18 Oktober 2022: Aldebaran Harus Menerima Kenyataan, Kehilangan Andin!


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 18 Oktober 2022 sampai pada episode 917 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini. Al harus terima kenyataan bahwa dia kehilangan Andin.

Sebelumnya, dalam keadaan sakit karena terjatuh di vila keluarga Alfahri saat perayaan kembalinya Aldebaran di tengah keluarga mereka, Andin diculik di tengah jalan dan hingga kini belum diketahui nasibnya.

Al dan Rendy yang diancam oleh komplotan penculik untuk tidak melapor ke polisi, untuk sementara menuruti peringatan para bandit yang diketahui punya tato motif tertentu di lengan kanannya, karena khawatir dengan nasib Andin.

Namun, belakangan Al menggunakan jasa detektif swasta bernama Fajar dan sudah mulai bekerja dengan hanya modal petunjuk awal dari simcard yang ditemukan tidak secara kebetulan di bawah sebuah mobil pikap.

Aldebaran sedih dan seperti orang bingung sepeninggal Andin dan seolah tak tahu apa yang harus dikerjakannya untuk mencari dan menyelamatkan Andin.

Al ngeloyor ke kantor polisi dan malah dicurigai oleh komandan Bagas, Aldebaran bingung saat ditanya oleh komandan polisi serse tentang maksud dan tujuan Al datang ke kantor polisi.

Bagas sendiri, belakangan turun untuk menginvestigasi peristiwa kait berkait setelah terjadinya kebakaran di vila keluarga Alfahri hingga merenggut nyawa satu korban yang tak kunjung diperiksa siapa sesungguhnya korban tewas.

Peristiwa gudang vila yang kebakaran juga menyudutkan Nino untuk terjerat kasus hukum, bahkan Elsa juga tersangkut di dalamnya.

Ini semua terkait dengan belum jelasnya nasib Sienna serta ada korban jiwa yang statusnya tak jelas dan tak kunjung diproses secara forensik.

Elsa juga kini kebingungan dan seolah ingin menghindar dari panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi, karena trauma masa lalu jika harus berurusan dengan polisi.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar