Skip to main content

Desy Ratnasari Menikah Lagi. Inikah Sosok Beruntung Jadi Pendamping Si Tenda Biru?


Desy Ratnasari dikabarkan menikah lagi. Ada sosok laki-laki yang di posting dalam akun instagramnya, dengan caption, "jumpa dalam kerja, semoga Allah mudahkan".

Sebagai seorang Artis, Desy Ratnasari sukses sebagai model, pembawa acara, pemeran film, penyanyi dan juga seorang politikus.

Lalu benarkah, perempuan berdarah Sunda berusia 48 tahun ini dikabarkan telah menikah lagi?

Untuk diketahui, Desy Ratnasari sebelumnya pernah menikah dua kali dengan Sammy Hamzah (m. 2001-2003) dan Trenady Pramudya (m. 1999-2000).

Dia juga sempat juga berhubungan lama dengan Irwan Mussry yang sekarang telah menikah dengan artis Maia Estianti.

Desy Ratnasari dikaruniai seorang putri bernama Nasywa Nathania Hamzah, buah pernikahannya dengan Sammy Hamzah.

Sebagai politisi, Desy Ratnasari sekarang tercatat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PAN, dan juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Jabar.

Kabar Desy Ratnasari menikah lagi mencuat ke publik dikarenakan Desy Ratnasari memposting foto bersama David Chalik di Instagramnya, sehingga netizen langsung menjodohkan keduanya karena dianggap cocok satu sama lain.

Sempat tersiar kabar Desy Ratnasari dekat dengan penyanyi dangdut King Nassar, tapi kabar tersebut hilang dengan sendirinya. Pun dengan David Chalik kedekatannya hanya sebatas rekan kerja di projek film Hati Suhita.

Desy Ratnasari menyandang status janda selama hampir 20 tahun. Desy Ratnasari mengakui masih membuka hati bilamana ada pria yang mendekatinya.

Pelantun lagu Tenda Biru ini mengaku dekat dengan seorang laki-laki, yang masih dirahasiakan identitasnya. Bukan dari kalangan artis, tetapi tidak juga sebagai pengusaha murni, tetapi punya usaha.

Yang terpenting Desy Ratnasari mengatakan bertanggung jawab, menyayangi anaknya, rajin sholat dan taat beribadah.

Lalu siapa yang beruntung menjadi pendamping Desy Ratnasari? "Semoga Allah Mudahkan,"  seperti kata Desy. Dan mendapatkan jodoh yang tepat, menjadi Imam yang baik, dan rumah tangganya langgeng sampai maut memisahkan mereka berdua.***

Sumber : tinewss.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar