Skip to main content

Gegara Video Ini, Syahrini Dituding Tidak Sopan Saat Ikut Rapat Menemani Reino Barack: Memalukan!


Kehidupan Syahrini nampaknya selalu jadi sorotan publik mesti tak lagi aktif di dunia hiburan. Lewat media sosialnya, ia masih kerap membagikan kesehariannya sebagai istri pengusaha Reino Barack.

Tidak hanya membagikan kemesraan dengan suami, Syahrini juga gemar memperlihatkan gaya hidup mewah bak sosialita di Instagram.

Terbaru, Syahrini mengunggah Instagram story saat sedang menemani bekerja. Kali ini berani memperlihatkan suasana saat rapat di ruangan tertutup tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Syahrini mengunggah foto Reino Barack dan rekanan saat sedang menyantap hidangan. Ia juga memperlihatkan makanan mewah yang hendak disantapnya.

Ia juga memperlihatkan suasana saat Reino Barack datang dan disambut oleh beberapa petinggi. Termasuk memperlihatkan maskot lucu dari perusahaan rekanan tersebut.

Dalam unggahan ini, Syahrini terdengar terpukau saat melihat maskot yang menyambut dirinya.

"Wow so many (wow ada banyak)," celetuknya sembari memperlihatkan ketiga maskot tersebut.

Syahrini juga tidak menutupi wajah rekanan Reino Barack saat rapat. Hal inilah yang membuatnya menuai banyak kritik dari warganet.

Akun Instagram conglie_willneverdie yang membagikan ulang unggahan Syahrini pun dibanjiri komentar warganet.


"Heran aku, orang hidupnya kok semua dipost. Riya terus kayak gak punya privacy padahal katanya ketemu orang penting tapi main hp. Bener-bener ga sopan," komentar seorang warganet.

"Ih ga sopan banget meeting begitu divideoin, meeting itukan sifatnya privacy diijinin gak tuh videoin gitu. Bener-bener dah ni orang dan ngapain sih ngintilin mulu, gak puas apa di rumah yak," tulis warganet lain.

"Benar-benar lack attitude ya Budhe, ga bisa membedakan do and don't, masa iya greetings dia videoin demi konten, belajar attitude dan mannerism dulu budhe, what a shame (memalukan)," tambah warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, kehidupan Syahrini belakangan terus diterpa isu miring mulai dari tudingan memakai barang palsu dan bangkrut hingga dituding mengalami keretakan rumah tangga.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar