Skip to main content

Diserbu Warganet, Sinetron Ikatan Cinta yang Dibintangi Arya Saloka Dikaitkan dengan Lesti Kejora


Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka kembali menjadi sorotan warganet hingga dikaitkan dengan masalah Lesti Kejora.

Lantas, apa yang menyebabkan Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dikaitkan warganet dengan masalah yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Masalah yang menimpa dalam rumah tangga Lesti Kejora memang sempat membuat publik heboh, begitu juga dengan Arya Saloka yang selalu disorot dalam rumah tangganya.

Kendati demikian, ramai warganet yang mengkaitkan sinetron Ikatan Cinta dengan Lesti Kejora hingga minta dilakukan boikot bersama Rizky Billar.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang mengatur tentang penyiaran di televise sebelumnya sempat mengadakan even Anugerah KPI 2022.

Lantas, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo menang dan mendapatkan penghargaan dalam kategori Program Drama Seri.

Lantas, dengan menang nya Ikatan Cinta RCTI, tentunya ini membuktikan bahwa sinetron Ikatan Cinta semakin banyak di minati masyarakat dan tentunya aman di tonton oleh publik.

Lantas dengan menang nya sinetron Ikata Cinta dan di unggah oleh akun instagram @kpipusat.

Lantas ramai warganet yang turut memberikan komentar terhadap Ikatan Cinta yang menang hingga diramaika dengan komentar boikot leslar.

@nazla_sidiqrabbani101220 “Boikot leslar dari seluruh siaran tv karna sudah buat gaduh seluruh masyarakat Indonesia,”

@chairatinah “boikot leslar bikin gaduh aja,”

@bu_tuti_memed “IC sinetron rasa nyata, Leslar nyata tapi drama terus #boikotleslar,”

Karna sudah merasa kesal dan di anggp bikin gaduh, ramai warganet meminta agar Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak tampil di Tv lagi.

Selain itu, karna KPI yang mengatur tentang tayangan di TV, lantas ramai warganet meminta agar melakukan boikot terhadap Lesti kejora dan Rizky Billar.

Bahkan, dalam kasus yang menimpa Lesti Kejora, KPI juga menegaskan untuk berpihak kepada korban yang terkena KDRT.

Lantas, dengan adanya keputusan Lesti kejora yang mencabut laporan terhadap Rizky Billar warganet merasa kesal terhadap sikap ibunda Baby L ini.

Hingga warganet merasa kesal dan meminta kepada KPI untuk melakukan boikot terhadap Rizky Billar dn Lesti Kejora.

Kendati demikian, dengan menangnya sinetron Ikatan Cinta dalam Anugerah KPI 2022, ramai warganet yang turut mengucapkan selamat.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar