Skip to main content

Dokter Siska Gugat Kevin Hillers 'Ikatan Cinta' Rp 1,5 Miliar Atas Dugaan Wanprestasi


Pemain sinetron Kevin Hillers digugat secara perdata oleh dokter Siska Khair. Gugatan tersebut, kata kuasa hukum Siska Khair, Pitra Romadoni, dilayangkan kliennya, karena Kevin Hillers diduga melakukan wanprestasi saat menjadi Brand Ambassador klinik dan produk kecantikan milik Siska pada Maret 2021 lalu.

Kevin Hillers yang dikenal sebagai pemain sinetron Ikatan Cinta, dikatakan Pitra, tidak melaksanakan kewajibannya sebagai Brand Ambassador sesuai kontrak.

"Perjanjian tersebut dibuat pada 7 Maret 2021, dalam kontrak perjanjian 1 tahun Dalam 1 tahun, per bulan KH harus melakukan posting 12 X (di Instagram) dengan 2 slide, 1x story tambah 3 feed. Ternyata di pertengahan jalan, nota kesepakatan dokter Siska dengan saudara KH tidak terpenuhi seutuhnya," kata Pitra Romadoni dinPengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/10/2022).

1. Kerugian 1,5 Miliar

Pitra mengatakan, akibat perbuatan Kevin Hillerrs, kliennya mengalami kerugian materil maupun immateriil sejumlah Rp 1,5 miliar.

"Uang yang sudah diberikan dokter Siska terhadap KH adalah Rp 120 JT, sehingga terkait dengan permasalahan ini, Dokter Siska mengalami kerugian secara materil maupun immateril sebesar Rp 1,5 milyar, ini yang sedang kita gugat," tuturnya.

2. Inginkan Tanggung Jawab


Siska, dalam gugatannya berharap Kevin Hillers mau bertanggung Jawab dengan mengembalikan sejumlah uang yang telah disepakati.

"Sesuai dengan kesepakatan yang dibuat, yang bersangkutan harus mengembalikan secara utuh kontrak yang telah disepakati bersama sekaligus membayar penalti atas wanprestasi yang dilakukan oleh KH sebesar Rp 428jt penaltinya," tutur Pitra Romadoni.

3. Jadwalkan Sidang Perdana

Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjadwalkan sidang perdana gugatan wanprestasi yang dilayangkan dr. Siska Khair kepada Kevin Hillers digelar pada Selasa (11/20/2022).

Namun, sidang ditunda dikarenakan Hakim Ketua sakit dan Kevin Hillers selaku tergugat tidak hadir. Sidang rencananya digelar kembali pada pekan depan, Selasa (18/10/2022).

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar