Skip to main content

10 Potret Bunga Zainal kasih Kejutan Ulang Tahun ke Putranya, Baju yang Dikenakannya Jadi Perhatian Netizen


Bunga Zainal belum lama ini memberikan kejutan ulang tahun putra bungsunya yang ke-10 tahun, Harneel Pradhi Sign pada 9 Januari 2023.

Kejutan tersebut nampak terlihat sederhana. Artis berambut panjang itu hanya memberikan kejutan berupa kue ulang tahun tepat di jam 12 malam.

Tidak ada perayaan besar di acara ulang tahun putranya tersebut. Acaranya hanya sebuah kejutan dengan memberi kue ulang tahun dan di tiup lilin.

Biar nggak penasaran seperti apa potret Bunga Zainal memberi kejutan kepada buah hatinya? Berikut rangkumannya.

1. Bunga Zainal sengaja bangun lebih pagi untuk menyiapkan sendiri kejutan ulang tahun Harneel. Dia tak lupa juga sekaligus membuat konten video untuk mengabadikan momen berharga itu.


2. Dia pun tampil polosan tanpa makeup dengan kondisi rambut masih awut-awutan. Meski begitu tetap cantik natural dan awet muda ya.


3. Setelah lilin terpasang dengan angka 10, Bunga siap menyalakannya dan menuju kamar anak-anaknya.


4. Harneel masih tertidur dan akhirnya bangun karena mendapatkan kejutan ulang tahun dari mama papanya.


5. Harneel kemudian tiup lilin ditemani mama papanya meski terlihat masih mengantuk.


6. Setelah tiup lilin dapat kecupan manis dari sang mama, tapi sepertinya Harneel sudah mulai malu dicium mamanya karena sudah gede.


7. Dapat pelukan hangat dari papa Sukhdev Singh yang sangat sayang anak-anaknya.


8. Ada juga Abang Karan yang ikut memberikan kejutan. Setelah itu mereka foto bersama buat kenang-kenangan.


9. Harneel disuapi makan kue sama Mama Bunga. Terlihat meski Harneel sudah gede tapi tetap dianggap anak bayi sama mamanya nih.


10. Mama Bunga terlihat sayang dan senang karena putranya sudah semakin besar. Dia pun mengungkapkan kalau memang sengaja tak membuat pesta mewah namun sebisa mungkin dirayakan orang-orang terdekat saja agar lebih bermakna dan berkesan.


Nah, itu tadi deretan potret Bunga Zainal rayakan ulang tahun anak keduanya dengan sederhana dan jauh dari kemewahan. Gimana menurutmu?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar