Skip to main content

Elsa Justru Lakukan Hal Ini ke Siena Setelah Ditolak Mama Karina


Ikatan Cinta pada hari ini Minggu, 2 Oktober 2022 diperkirakan Elsa akan memanfaatkan kondisi Siena dimana Siena pun meminta bantuan ke Elsa untuk berbicara dengan Aldebaran soal Brand Ambassador Maha Ratu.

Sebelumnya pada Ikatan Cinta episode 896 pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin memperlihatkan adegan awal dimana Aldebaran masih bersama Andin di ruang rawat. Aldebaran saat itu tengah memikirkan strategi untuk menjaga Andi beserta keluarga dari ancaman-ancaman anak buah Agus Rimba.

Disamping itu, Elsa tengah bertemu mama Karina di sebuah restoran, sebagai janji mama Karina untuk mentraktirnya karena Elsa telah berbuat baik padanya.

Ditengah perbincangan mereka, Elsa pun menanyakan sekaligus meminta ke mama Karina untuk bisa tinggal di rumah mama Karina.

“Kalo mama masih anggap aku anak, aku boleh ga sih mah tinggal lagi di rumah mama?” tanya Elsa kepada mama Karina.

Mendengar hal tersebut, sontak mama Karina kaget dan ia menjawab begini.

“Kamu mau tinggal di rumah mama, berarti tinggal sama Nino lagi dong,” jawab mama Karina.

Lanjut mama Karina menambahkan jika permintaan Elsa tak bisa dituruti, sebab mama Karina menjelaskan jika Elsa yang telah bercerai dengan Nino secara agama tidak diperbolehkan tinggal bersama dalam satu atap rumah. Terlebih Nino juga pasti tidak setuju terkait hal tersebut.

Selepas pertemuannya dengan mama Karina, Elsa pun bertemu Siena yang menceritakan permasalahannya dengan Elsa, hal itu pun menjadi kesempatan Elsa untuk mengambil keuntungan dari membantu permasalah Siena.

Alhasil, Elsa pun akhirnya tinggal di rumah Siena, timbal baliknya Elsa harus membantu Siena untuk ngobrol dengan Aldebaran soal menjadi Brand Ambassador Maha Ratu.

Lantas bagaimana prediksi dari sinetron Ikatan Cinta di episode 897 nanti?

Prediksi Ikatan Cinta Episode 897 Minggu, 2 Oktober 2022

Diinformasikan, sinetron Ikatan Cinta episode 897 akan tayang hari ini Minggu, 2 Oktober 2022.

Kemungkinan yang akan terjadi pada episode malam ini ialah dimana papa Surya dan mama Sarah akan merasa sangat bersalah karena telah mengusir Elsa dari rumah.

Kemudian papa Surya dan mama Sarah pun menghubungi Jessica menanyakan perihal anaknya apakah telah masuk kantor.

Mengetahui Elsa telah masuk kantor, lantas papa Surya dan mama Sarah pun berniat untuk Kembali membuntuti Elsa dari belakang setelah ia pulang untuk mengetahui tempat tinggal Elsa saat ini.

Disisi lain, Siena akan memanfaatkan Elsa untuk bisa mencukupi kebutuhannya dengan meminta uang bayar sewa Elsa tinggal di rumahnya.

Namun sayangnya Elsa tak bisa menerima akan hal itu, kemungkinan ia akan memanfaatkan Siena dimana Elsa akan mengancam tak akan menolongnya untuk berbicara dengan Aldebaran jika harus bayar sewa.

Disclaimer: Bocoran episode Ikatan Cinta yang diberikan ini hanyalah semata-mata prediksi atau kemungkinan adegan yang akan terjadi nantinya berdasarkan episode yang telah tayang sebelumnya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar