Skip to main content

Ikatan Cinta Rabu 26 Oktober 2022: Andin Hamil Anak Ketiga, Abimana Lakukan Hal Hina Tak Rela Kehilangan Siena


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 26 Oktober 2022 sampai pada episode 927 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam
ini.

Andin setengah tak percaya ketika Aldebaran bersedia kembali untuk tidur sekamar. Mereka sangat bahagia, Andin bahkan sudah mengangankan untuk hamil anak ketiga.

Tapi problem tengah mengintai mereka berdua, karena Abimana sama sekali tak rela harus kehilangan Siena dan keluarga Alfahri juga akan jadi sasaran dendamnya.

Demi melampiaskan dendamnya, Abimana mampu melakukan hal hina, dia dan Fajar sejatinya punya andil tak kecil atas kematian Siena.

Sebenarnya sejak awal Fajar sekongkol dengan Agus Rimba untuk merekayasa penculikan Andin walaupun di luar perintah Ricky.

Sebagai detektif swasta, Fajar yang bermuka banyak ini bisa masuk ke lingkaran internal keluarga Alfahri dan kemudian ikut terlibat membantu pembebasan Andin.

Sedangkan di vila tempat pesta keluarga Alfahri, Agus Rimba menyusupkan seorang wanita yang jadi mata-mata untuk mencelakakan Elsa, namun kesalahan fatal dilakukannya karena salah sasaran yang akhirnya Siena tewas terbakar di gudang.

Siena berada di tempat dan waktu yang salah saat terjadi kebakaran, dalam kondisi setengah mabuk karena pengaruh minuman beralkohol nasib Siena harus berakhir di gudang yang terbakar.

Kini, tinggal Abimana yang mendendam dan entah harus menyalahkan siapa atas kematian adik tercintanya, namun ada dua sosok yang jadi incaran pertama untuk diselidinya, yakni Elsa dan Nino.

Elsa dengan sikapnya yang berlebihan, tak kuasa untuk menghindar dari panggilan Bagas untuk memberikan keterangan lanjutan dan di lain kesempatan Elsa juga harus berhadapan dengan Abimana untuk disudutkan.

Elsa yang kalut dan tak ingin celaka sendiri, menyebut nama Nino di depan Abimana terkait dengan Siena yang meninggal di vila Bu Rosa sebenarnya dalam keadaan hamil muda.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar