Skip to main content

Jaket Amanda Manopo dan Arya Saloka Jadi Sorotan, Bunga Warna Ungu Diduga dari Suami Puti Anne


Pasangan suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo tak henti - hentinya jadi pemberitaan media. 

Meski, Amanda Manopo belum lama ini dikabarkan telah hengkang dari Ikatan Cinta, rumor kedekatan Arya dan Manda masih terus digaungkan. 

Belum lama ini, pemeran Andien di sinetron Ikatan Cinta itu telah merayakan ulang tahun ke 23 pada tanggal 6 Desember 2022 lalu. 

Mengusung tema warna ungu, acara ulang tahun manda terlihat meriah. 

Amanda tampil cantik dengan balutan baju warna ungu. 

Diduga di tempat yang sama tak jauh dari lokasi, wanita cantik berusia 23 tahun tersebut menrima hadiah bunga berwarna ungu. 

Warganet pun curiga, jika paket bunga tersebut diduga dari Arya Saloka. 

Tak hanya bunga berwarna ungu, jaket yang dikenakan Aamanda Manopo itu pun jadi sorotan. 

Pasalnya, jaket yang dikenakan pemeran Aniden itu sama persis dengan jaket warna Ungu yang pernah dipakai oleh Arya Saloka. 

Sontak saja, spekulasi liar dari warganet langsung menyeruak, hingga banyak yang mengira jika kado bunga dan jaket yang dikenakan Amanda Manopo saat ulang tahun ke 23 tahun kemarin, diduga pembeiran dari suami Putri Anne. 

Aktris cantik Amanda Manopo dan Arya Saloka memang snater dikabarkan menjalin hubungan spesial, akan tetapi hingga kini mereka berdua tak pernah berikan klarifikasi apapun ke publik. 

Bahkan nama Amanda Manopo kerap terseret akan isu perceraian Arya dan istrinya Putri Anne.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar