Skip to main content

Ini Adu Gaya Aprilia Manganang Dulu VS Sekarang yang Makin Ganteng dengan Rambut Pendek


Sosok Aprilia Manganang tentu sudah gak asing apalagi bagi para pencinta voli. Mantan pemain Timnas Bola Voli Putri yang kini menjadi tentara ini membawa kabar yang mengejutkan. Dikenal sebagai atlet voli perempuan, baru-baru ini Aprilia Manganang dipastikan bahwa dirinya berjenis kelamin laki-laki.

Tentu saja kabar ini pun langsung viral dalam waktu sebentar. Melalui pemeriksaan medis yang dilakukan pada bulan Februari 2021 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Aprilia Manganang dinyatakan berjenis kelamin laki-laki. Ternyata, dia mengalami kelainan pada sistem reproduksinya. Ketika lahir, Aprilia Manganang mengalami hipospadia.


Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan adu gaya Aprilia Manganang dulu Vs sekarang yang kini terlihat makin ganteng dengan rambut pendeknya.


Aprilia Manganang merupakan seorang tentara yang juga mantan pemain Timnas Bola Voli Putri. Selama ini, dia dikenal sebagai atlet voli perempuan tetapi ternyata dirinya baru-baru ini dinyatakan berjenis kelamin laki-laki.


Tentu saja kabar ini pun sangat mengejutkan. Ternyata Aprilia Manganang mengalami kelainan di sistem reproduksinya di mana ketika lahir dia mengalami hipospadia yaitu uretranya berada di bagian yang tidak normal.


Saat masih aktif di dunia voli dulu, Aprilia Manganang mempunyai rambut pendek. Namun kini, dia memangkas rambutnya jadi super pendek seperti seorang pria.


Dia pun kini jadi makin ganteng dengan penampilan barunya, apalagi badannya berotot banget. Jadi makin macho dibandingkan dulu.


Ini nih salah satu potret perbandingan Aprilia Manganang dulu dan sekarang. Gimana, jadi makin lakik dan keren banget kan?


Aprilia Manganang sendiri mengaku sangat bahagia dan ini merupakan momen yang sudah dia tunggu-tunggu dalam hidupnya di mana akhirnya dirinya dinyatakan sebagai seorang pria. Gimana nih pendapatmu tentang kejadian ini?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar