Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 25 Oktober 2022: Terungkap, Mama Rosa Depresi Karena Hal ini!


Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada malam ini dengan cerita yang semakin seru dan membuat penasaran penontonnya.

Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 25 Oktober 2022 akan tayang di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Episode Ikatan malam ini akan diprediksi bahwa setelah insiden kebakaran yang terjadi di Villa, Aldebaran mempunyai firasat yang tidak baik.

Pasalnya, Mama Rosa saat ini lebih mudah depresi. Dirinya mencurigai jika Mama nya pasti menyembunyikan sesuatu.

Selain itu, tampaknya kakak dari Siena akan melakukan balas dendam namun dia salah sasaran seperti apa yang dilakukan oleh Irfan waktu dulu.

Kakak Siena ini akan melakukan kejahatan kepada orang yang salah yaitu keluarga Alfahri.

Setelah melakukan foto keluarga, Mama Rosa melihat berita di televisi. Saat itu berita yang tayang adalah konferensi pers dari kantor polisi mengenai kebakaran di Villa.

Karena itu, Mama Rosa kini mengetahui siapa korban dari kebakaran di Villa nya itu yaitu Siena. Sontak hal ini membuatnya sangat kaget dan histeris.

Mama Rosa langsung pergi ke kamarnya dan menangis histeris. Dirinya tidak menyangka jika Siena lah yang menjadi korban kebakaran itu.

Kejadian tersebut membuat Andin dan Aldebaran panik. Mama Rosa pun akhirnya semakin yakin jika yang ia lihat sebelum kebakaran adalah Siena.

Andin dan Aldebaran akhirnya mencurigai Mamanya. Namun, Aldebaran tetap menenangkan Mama Rosa dan memberikan obat penenang.

Aldebaran tidak dapat membiarkan Mama nya terus begitu. Akhirnya ia menelpon dokter Andi untuk mengecek kesehatan Mama Rosa.

Selain itu, Aldebaran juga semakin yakin jika ada hal yang di sembunyikan Mama Rosa dari dirinya.

Terungkap, Fajar adalah anak buah dari Kakak Siena. Selama ini dia menyamar menjadi detektif karena disuruh Kakaknya Siena untuk masuk ke dalam keluarga Alfahri.

Yang menjadi pertanyaan, apakah benar kakaknya Siena mengetahui jika adiknya mempunyai konflik terhadap keluarga Alfahri?

Disisi lain, Kakaknya Siena sangat terpukul dengan kabar Siena yang sudah meninggal dunia akibat insiden kebakaran.

Sepertinya, kemunculan Kakak nya Siena ini akan menjadi musuh baru bagi keluarga Aldebaran. Pasalnya dirinya berpikir jika Siena meninggal di Villa Mama Rosa itu berkaitan dengan Aldebaran.

Kemungkinan, Kakaknya Siena juga akan balas dendam terhadap Nino. Pasalnya polisi juga menemukan hasil tespek adiknya yang mana Siena memang positif hamil.

Sebelumnya, Siena memang sering curhat kepada Kakaknya tentang dengan siapa dirinya menjalin hubungan.

Sementara, Kakaknya Siena ini kemungkinan akan segera datang ke Jakarta. Dirinya langsung pergi ke rumah Siena.

Setelah sampai di rumah Siena, Kakaknya ini kaget karena bertemu dengan Elsa.

Elsa pun langsung mengatakan jika Siena saat ini telah meninggal dunia. Kakak Elsa pun marah dan Elsa menjadi sangat ketakutan. Namun, dirinya mencoba tetap tenang.

Setelah itu, Elsa menjelaskan awal mula kejadian kebakaran hingga dirinya yang menjadi korban.

Elsa berdalih jikalau Siena akhir – akhir ini sering bersiteru dengan keluarga Alfahri. Selain itu, dirinya juga mengatakan jika Siena sering bertengkar dengan Nino.

Apakah hasutan yang Elsa katakan akan di percaya oleh kakaknya Siena? Jangan lewatkan cerita Ikatan Cinta selanjutnya, Selasa 25 Oktober 2022 hanya di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB.

Disclaimer: Sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar