Skip to main content

Korban Hangus Teridentifikasi, Al Nanar Ditinggal Andin


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 12 Oktober 2022 sampai pada episode 910 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Kebahagiaan dan kebersamaan Al dan Andin itu datang hanya sesaat, perpisahan yang lama karena Aldebaran dinyatakan hilang saat mengalami kecelakaan pesawat hingga ditemukan kembali, mereka kemudian harus saling adaptasi untuk saling mencintai.

Kini Al panik dan Nanar karena Andin tertimpa petaka, jatuh dari tangga saat tergopoh-gopoh lari karena mendengar ada kebakaran di vila yang sebenarnya tempatnya terpisah dari rumah induk.

Aldebaran menunggui Andin yang terbaring di rumah sakit, namun tak bisa lama karena harus kembali ke vila, kemudian Al minta Felis untuk menjaga dan memantau kesehatan Andin.

Di vila, bu Rosa dan pak Surya mengumpulkan semua orang yg datang ke pesta untuk berkumpul di ruang tengah, sienna tak tampak di sana utk ikut berkumpul.

Dari lokasi gudang yang terbakar, petugas damkar menemukan ada korban yang meninggal. Di tempat itu, terakhir ada Sienna yang dalam kondisi mabuk dan seseorang yang hendak menyerangnya, kemudian mereka berkelahi di tengah kobaran api.

Nino yg hendak pulang dicegah polisi karena semua orang akan ditanya terkait malapetaka yang terjadi di vila, termasuk Aldebaran yang juga paham persoalan dan bisa kooperatif.

Nino ribut dengan Elsa soal Sienna dan Al mendengar mereka bertengkar. Aldebaran kemudian perintahkan semua orang di vila untuk mencari Sienna.

Elsa menyalahkan Nino atas hilangnya Sienna. Sementara Bu Sarah menyalahkan Elsa, mengapa dia harus datang bersama Sienna yang tak diundang.

Keesokan harinya polisi mengabarkan bahwa korban teridentifikasi sebagai wanita tapi belum bisa diketahui diketahui siapa dia sesungguhnya.

Tapi ada gelang ditemukan di TKP dan Elsa mengenalinya sebagai milik Sienna pemberian dari Sal, mantan kekasih Sienna.

Nino pamit duluan setelah polisi memperkenankan pulang.

Al pulang ke pondok pelita, setelah mengantar Bu Rosa dan Reyna serta Askara, Al langsung ke rumah sakit untuk menemui Andin, namun Al histeris dan nanar melihat kondisi Andin.

Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Benarkah Sienna yang jadi korban kerbakaran? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir mencoba menghibur.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar