Skip to main content

Lama Tak Terlihat, Begini Kondisi Terbaru Artis Senior Nani Wijaya


Nani Wijaya, nama ini tentu sudah tak asing lagi di telinga kita. Ia merupakan salah satu aktris senior yang sudah berkarier sejak puluhan tahun yang lalu. Kini, pemain 'Emak' di sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pun telah jarang muncul di layar kaca.

Belum lama ini, sebuah akun TikTok bernama @kitanlia mengunggah video bersama Nani Wijaya. Menurut pengakuannya, Ia merupakan salah satu pekerja di rumah Nani Wijaya.

Lama tak terlihat, kondisi Nani Wijaya pun tampak sudah terlihat lebih tua dari saat masih aktif di layar kaca. Lama tak terlihat, begini kondisi terbaru artis senior Nani Wijaya.

Lama Tak Terlihat


Nani Wijaya memang dikenal sebagai salah satu aktris senior yang telah puluhan tahun berkarier di dunia hiburan. Namun kini, Nani Wijaya sudah lama tak terlihat di layar kaca karena usianya yang tak lagi muda.

Kondisi Terkini


Jika dibandingkan dengan saat masih aktif di layar kaca, kondisi Nani Wijaya sudah tampak lebih tua. Rambutnya pun telah memutih dan wajahnya juga lebih tirus dibanding sebelumnya.

78 Tahun


Sepak terjang Nani Wijaya di dunia peran tak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran Cirebon ini telah membintangi puluhan film dan sinetron. 

Pada 10 November nanti, artis yang berperan sebagai Emak Eti di Bajaj Bajuri ini genap berusia 78 tahun. 

Banjir Doa Warganet


Melihat kondisi terbaru Nani Wijaya ini, video ini pun viral dan telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video ini juga dibanjiri komentar doa dari warganet.

“Sehat selalu ya oma idola masa kecil ku. I love you oma,” tulis akun @Crisbule76.

“Artis senior...sehat selalu omah nani wijaya,” tulis akun @Srijob.

“Tetep cantik. suara ttp merdu. selamat menikmati hari tua bu Nani. semoga sehat dan bahagia selalu,” tulis akun @NurHidayati.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar