Skip to main content

Lesti Kejora Untuk Diri Sendiri: Terima Kasih Sudah Jadi Orang yang Tangguh dan Kuat


Lesti Kejora meminta maaf dan berterima kasih untuk dirinya sendiri. Sembari menahan tangis, Lesti mengucap terima kasih karena selama ini dirinya selalu berusaha untuk menjadi orang yang tangguh dan kuat.

Istri Rizky Billar itu juga selalu berusaha menjadi orang yang sabar dalam menghadapi banyak hal. Tentu, kata Lesti, ia tak sempurna. Namun, ia terus belajar banyak hal baik dalam hidup.

Semua itu dibeberkan Lesti dalam video di saluran YouTube Titi dan Tian dengan judul 'Haru, Lesti Kejora Sampaikan Harapan Untuk Baby Leslar dan Dirinya' yang tayang 9 Juli 2022.

Sudah Menjadi Orang yang Tangguh dan Kuat

Menjalani hidup dengan penuh perjuangan, Lesti mengucap terima kasih untuk dirinya sendiri karena selama ini sudah menjadi orang yang tangguh dan kuat.

"Terima kasih karena udah selalu berusaha dan belajar untuk menjadi orang yang kuat. Walaupun masih jauh dan apa ya jauh banget dibilang aku bisa menjadi orang yang sabar dan kuat," jelas ibu satu anak itu.

"Terima kasih karena selama ini udah selalu menjadi orang yang tangguh dan mungkin insya Allah kali ini aku akan belajar terus untuk bisa lebih menghargai diriku sendiri," sambungnya.

Lesti Meminta Maaf

Dalam konten Dear Me di saluran YouTube milik Titi Kamal itu, Lesti juga mengucap permohonan maaf untuk dirinya sendiri.

"Sekali lagi aku mohon maaf belum bisa menjadi orang yang dewasa, belum bisa menjadi orang yang selalu bersyukur atas diriku sendiri, banyak mengeluhnya, banyak insecure-nya, banyak merasa kurangnya," kata Lesti.

"Pokoknya aku berterima kasih kepada diriku sendiri. Kalau dibilang kuat sejujurnya diriku bukan orang kuat tapi aku berterima kasih kepada diriku sendiri karena sejauh ini udah mau belajar dan berusaha menjadi orang yang tidak peduli dengan apapun omongan," lanjutnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar