Skip to main content

Tak malu sederhana meski jadi istri pejabat, 9 momen Arumi Bachsin tak gengsi jajan di pinggir jalan


Nggak cuma tak gengsi makan di warung kaki lima, tapi juga Arumi tampil apa adanya seperti orang biasa.

Nama Arumi Bachsin pernah ramai di industri hiburan Tanah Air. Wajah cantiknya kerap muncul di sinetron dan film layar lebar. Selain menggeluti dunia akting, perempuan kelahiran 19 Februari 1994 ini juga merambah dunia presenter. Dia juga sering membintangi sejumlah video klip dan iklan.

Di tengah kariernya yang tengah menanjak, pada 30 Agustus 2013, Arumi memutuskan untuk menikah dengan Emil Dardak. Saat menikah dengan Arumi, lelaki kelahiran tahun 1984 ini merupakan sosok aristokrat, peraih doktor bidang ekonomi pembangunan dari Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang.

Dua tahun usai menikah, Emil kemudian menjadi wakil bupati Trenggalek. Karier politiknya menanjak dan kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Menjadi istri pejabat tak membuat Arumi Bachsin tinggi hati. Wanita 28 tahun ini justru memperlihatkan sosok wanita sederhana. Dalam beberapa kesempatan, ia sering mengabadikan kegiatan sehari-harinya di YouTube dan Instagram pribadi miliknya.

Tanpa gengsi, Arumi jajan di pinggir jalan. Ia bahkan tampil apa adanya seperti orang biasa. Tak heran jika sikapnya yang sederhana ini menuai banyak pujian dari warganet.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Arumi Bachsin, momen Arumi Bachsin tak gengsi jajan di pinggir jalan, Rabu (4/1).

1. Menyusuri tempat yang banyak pedagang pinggir jalan, Arumi Bachsin terlihat membeli jajanan pentol.


2. Senang karena harganya cukup murah, Arumi pun memborong 10 bakpao dengan berbagai varian isi seperti ayam, coklat, dan kacang hijau.


3. Mencium aroma yang semerbak dari sate yang sedang dibakar, Arumi pun memesan sate ayam 7 porsi.


4. Sebagai pelengkap, ibu dua anak itu tak lupa membeli minuman es. Ia pun memesan es kelapa muda dan es cincau.


5. Saat menemani anak-anaknya liburan sekolah, Arumi pun menyempatkan untuk bisa sarapan soto di warung kaki lima.


6. Menyusuri kota Surabaya di malam hari, Arumi mengajak anak-anaknya berburu street food.


7. Usai menghadiri acara PKK di Tuban, Arumi menyempatkan diri untuk mampir di salah satu warung seafood di pinggir jalan.


8. Menikmati waktu berdua, Arumi dan sang suami pergi keluar untuk menyantap mi di Warmindo (Warung Makan Indomie) yang ada di pinggir jalan.


9. Belum lama ini, Arumi membagikan aktivitas tengah asyik makan bareng keluarganya di warung nasi bebek pinggir jalan. Meski kantornya baru saja digeledah KPK, sang Wagub terlihat santai dan menikmati momennya bareng keluarga.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar