Skip to main content

Makin Dekat dan Sayang, Ini 7 Potret Kebersamaan Anak Ririn Ekawati dengan Putra Ibnu Jamil - Nggak Mau Pisah


Kehangatan keluarga Ibnu Jamil makin jadi sorotan karena interaksi anak-anaknya. Seperti yang diketahui, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sudah sama-sama memiliki anak sebelum menikah.

Hal itu mengharuskan mereka untuk siap jadi orangtua sambung. Perlahan, usaha mereka pun mulai kelihatan hasilnya. Kini, putri Bungsu Ririn Ekawati yang bernama Yaya dan putra Ibnu Jamil yang bernama Dhofin sudah makin akrab.

Meski disebut memiliki kepribadian yang beda, keduanya tetap saling menyayangi. Lalu, seperti apa potret kebersamaan anak Ririn Ekawati dengan putra Ibnu Jamil yang tak mau pisah? Yuk, simak informasi berikut ini.

1. Anak Ririn Ekawati dengan Putra Ibnu Jamil


Sebelum menikah, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sama-sama memiliki anak. Baru-baru ini, interaksi anak bungsu Ririn yang bernama Yaya dan anak Ibnu Jamil yang bernama Dhofin berhasil mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang dibuat gemas dengan konten video Youtube atau Instagram mereka berdua.

2. Awalnya Malu-Malu


Setelah ayahnya menikah lagi, status Dhofin pun berubah menjadi kakak sambung bagi Yaya. Sebelumnya, diketahui bahwa hubungan Ibnu Jamil dan putranya tersebut sempat renggang. Namun, perlahan mereka sudah kembali akrab. Hal itu pun membuat Dhofin jadi dekat dengan keluarga baru sang ayah.

Saat bertemu dengan kakak sambungnya, awalnya Yaya malu-malu. Hal itu wajar terjadi pada anak-anak yang belum terbiasa dengan kehadiran orang baru.

3. Sekarang Jadi Nggak Mau Pisah


Seiring berjalannya waktu, interaksi antara Yaya dan Dhofin pun makin sering terjadi. Melalui video terbaru mereka yang dibagikan oleh Ibnu Jamil, terlihat bahwa keduanya pun makin akrab. Yaya bahkan tak malu lagi untuk bersikap manja kepada sang kakak.

4. Nggak Boleh Pulang


Masih pada video yang sama, Yaya terlihat melarang Dhofin saat akan pulang. Dia berusaha menghalangi pintu, memeluk berkali-kali, dan mengikuti ke mana pun kakaknya pergi. Tak hanya sudah akrab, kini Yaya juga mulai posesif.

"Nggak boleh, kakak," rengek Yaya sambil memeluk kaki Dhofin.

5. Dua Pribadi yang Kontradiktif


Melihat interaksi anak-anaknya yang semakin intens, Ibnu Jamil tentu merasa senang. Namun, dia juga menilai jika mereka berdua memiliki pribadi yang kontradiktif. Hal itu dia sampaikan pada komentar Instagram.

"Dua pribadi yg kontradiktif dan saling sayang," tulis Ibnu Jamil disertai emoji tertawa.

6. Tetap Saling Sayang


Seperti yang sudah disampaikan sang ayah, meski memiliki kepribadian yang bertolak belakang, Yaya dan Dhofin sudah menjadi kakak - adik yang saling sayang.

Yaya dikenal sebagai anak perempuan yang cerewet dan ceria. Sementara Dhofin sering disebut cool oleh netizen karena terlihat lebih banyak diam, tapi tetap menanggapi tingkah adiknya.

7. Bikin Netizen Gemas


Karena konten yang bermuatan interaksi antara Yaya dan Dhofin sering dibagikan di media sosial, netizen pun jadi mengetahui perkembangan mereka dari waktu ke waktu. Tak jarang, interaksi mereka juga bikin gemas. Doa-doa baik untuk keluarga Ibnu Jamil yang makin adem dan harmonis pun membanjiri kolom komentar.

Nah, itulah beberapa potret kebersamaan anak Ririn Ekawati dengan putra Ibnu Jamil yang makin akrab dan tak mau pisah.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar