Skip to main content

Nikita Mirzani bongkar pesan WA dengan Ayu Dewi soal isu Regi Datau selingkuh, begini isinya


Nikita Mirzani beri tanggapan soal isu yang menyebut suami Ayu Dewi, Regi Datau selingkuh dengan Denise Chariesta.

Memang belakangan waktu terakhir, Denise Chariesta menghebohkan publik setelah mengaku menjadi perebut laki orang alias pelakor selama empat tahun.

Publik pun penasaran dengan siapa sosok pria yang dimaksud oleh Denise Chariesta. Terakhir, publik membawa-bawa nama Regi Datau sebagai pria yang dimaksud seleb TikTok tersebut.

Hal itu karena ciri-ciri pria yang disebutkan Denise dinilai mirip dengan suami Ayu Dewi.  Netizen pun heboh dengan isu tersebut.

Tak hanya netizen, artis sekaligus presenter Nikita Mirzani juga ikut memberikan tanggapan soal isu Denise menjalin hubungan terlarang dengan Regi.

“Gue enggak tau apa yang ada di otaknya si Denise, tapi buat gua kacau sih,” kata Nikita sebagaimana dikutip dari postingan akun tiktok @bisiksik19 pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Atas hebohnya isu perselingkuhan itu, Nikita Mirzani mengaku sudah mengirimkan pesan WhatsApp (WA) kepada Ayu Dewi.

“Ibu ayu dewi, gue sudah whatsapp-an sama dia supaya dia banyak banyak bersabar," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani juga mengingatkan kepada semua pelakor agar tidak mengumbar dan membongkar apa yang sudah diperbuat ke dalam sosial media.

“Pokoknya buat siapapun pelakor di Indonesia ini ya kalau lu udah ditolak sama laki orang gak usah lo ngamuk-ngamuk di media sosial, enggak usah pula pakai alasan biar itu laki tobat,” ucapnya dalam YouTube Nikita Mirzani penggemar pada 6 Oktober 2022.

Ia juga berpesan agar siapapun yang menjadi pelakor bisa lebih mawas diri.

“Tidak dibenarkan untuk semua pelakor kalau udah ngambil uangnya, enggak usah juga mengambil lakinya, paham ya ini untuk semua pelakor ya pada tau diri," sambung dia.

Ibu tiga anak itu tak sungkan mengutarakan perasaan emosinya ketika membahas isu terkait pelakor.  Sebab Niki tak habis pikir dengan pelakor yang bangga mengumbar kelakuannya.

“Pada tahu diri lu melakukannya pertama suka sama suka, kenapa sekarang dibongkar-bongkar begitu, lu bongkar aja aib yang lain,  jangan pelakor lu bongkar-bongkar tol**," pungkas Nikita Mirzani.

Meski demikian, belum ada tanggapan yang disampaikan oleh Regi Datau maupun Ayu Dewi terkait isu pelakor yang ramai diperbincangkan publik ini.

Sumber : hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar