Skip to main content

Al Lebay Pilih-pilih Amnesia, Sienna Menderita Elsa Semakin Jemawa


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 7 Oktober 2022 sampai pada episode 904 yang akan tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Aldebaran yang secara fisik tampak telah sehat, dandan bak bikers sejati mengendarai Harley-Davidson hanya untuk mengantar Reyna ke sekolah.

Bahkan sebelumnya, mau bersusah payah menyelamatkan Elsa dari sekapan Agus Rimba dan kawan-kawannya dan kini, Al juga mencari masalah baru dengan masuk ke urusan keluarga Fauzi - yang konon adalah korban kecelakaan pesawat yang sempat membantu Al.

Beda di luar tapi beda pula dengan di rumah, Al tampak aneh saat di rumah, memilih pisah kamar dia seolah-olah pilih-pilih amnesia, canggung saat didekati Andin.

Bahkan, ketika Andin bersusah payah dengan bergenit-genit menggoda, Al tampak dingin atau cukup mengernyitkan dahi.

Saat Andin masuk ke kamar Al yang terpisah, kalimat aneh yang dilontarkan Aldebaran adalah, ngapain kamu masuk kamar saya?

Al pilih-pilih mengaku amnesia tergantung waktu, tempat dan keadaan. Aldebaran juga masih bersedia untuk konsultasi dengan psikolog.

Ciri-ciri sebagai penderita amnesia sudah tak tampak dari diri Aldebaran, namun sikap anehnya secara lebay tetap dipertahankan.

Di tempat dan suasana lain, Elsa dan Sienna tak sepaham, mereka bertengka soal hamil dan tidak hamilnya Sienna, sampai ada teror batu melayang masuk ruang tamu.

Batu yang dilemparkan terbungkus kertas bertuliskan ancaman tentang kematian yang tak jelas ditujukan untuk siapa. Namun Elsa merasa bahwa itu ancaman untuk dirinya.

Sienna semakin menderita dengan kehamilannya sementara Elsa semakin jemawa dan sok sanggup membantu penderitaan Sienna.

Setengah memaksa Elsa minta bertemu langsung dengan Aldebaran dengan alasan demi kepentingan Sienna.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir mencoba menghibur.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar