Skip to main content

Pasang Badan untuk Anaknya, Ini 6 Momen Akrab Lesti Kejora dan Sang Ayah


Setelah melaporkan Rizky Billar ke polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Lesti Kejora dirawat di rumah sakit. Bahkan pihak kepolisian juga telah melayangkan surat panggilan kepada Rizky Billar untuk pemeriksaan.

Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora ini rupanya menuai banyak simpati dan dukungan. Dukungan juga berasal dari keluarga, terutama ayah Lesti, Endang Mulyana. Ia mengaku siap pasang badan demi sang putri.

Ia juga mengungkapkan segera bertemu Rizky Billar untuk mengantarkan surat cerai. Selama ini, Lesti Kejora dan sang ayah memang memiliki hubungan yang begitu dekat. Bahkan mereka kerap membagikan momen kehangatan saat bersama.

Ayah dan anak itu terlihat begitu akrab kompak di setiap momen. Berikut 6 momen akrab Lesti Kejora dan ayahnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (7/10/2022).

1. Salah satu unggahan terbaru Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora di Instagram pribadinya seusai kabar KDRT yang dialami sang putri.


2. Kabar mengejutkan dari pasangan artis fenomenal tersebut, tentu saja membuat keluarga Lesti merasa terpukul, termasuk sang ayah, Endang Mulyana.


3. Meski demikian, dukungan dan simpati rupanya mengalir deras pada Lesti. Tak hanya dari warganet dan sahabatnya, namun pihak keluarga pun siap pasang badan demi Lesti Kejora.


4. Bahkan sang ayah yang selama ini dikenal kalem pun mulai angkat bicara terkait kasus KDRT yang dialami putri satu-satunya.


5. Ayah Lesti Kejora juga mengaku bahwa anaknya adalah anak yang kuat dalam menghadapi berbagai masalah.


6. Sang ayah Lesti Kejora tak tanggung-tanggung akan segera menemui Rizky Billar dengan membawa surat cerai untuk ditandatangani.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar