Skip to main content

8 Potret Family Time Keluarga Raffi Ahmad, Kompaknya Rafathar dan Rayyanza Saat Foto Bareng - Baju 'Bolong' Nagita Slavina Curi Perhatian


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum lama ini diketahui menghabiskan waktu bersama kedua buah hati mereka, Rafathar dan Rayyanza. Seperti sebelum-sebelumnya, keluarga Sultan Andara ini selalu membuat semua mata tertuju pada mereka. Intip foto-fotonya yuk!


Momen jalan-jalan ke mall keluarga Raffi Ahmad belum lama ini langsung menjadi sorotan netizen di media sosial.


Dalam kesempatan ini, Nagita Slavina membelanjakan topi gemas untuk Rafathar dan Rayyanza yang ikut serta bersama sang bunda.


Di samping Cipung yang menggemaskan dan Rafathar yang makin ganteng dengan pesona oppa Korea, Nagita Slavina juga ikut mencuri perhatian karena baju 'bolong' yang dikenakannya.


Sama-sama baru beli topi, kakak beradik kesayangan netizen di media sosial ini tak lupa berfoto berdua.


Selain kebersamaan dua keponakan online ini, yang bikin netizen makin sayang adalah ekspresi yang mereka tampilkan dalam setiap jepretan foto.


Rafathar dan Rayyanza menunjukkan ekspresi wajah yang sama, bikin keduanya makin menggemaskan hingga netizen kehabisan kata-kata.


Diiringi caption singkat "My Baby Baby Boss," memang cocok kalau duo Rafathar dan Rayyanza dipanggil demikian oleh sang bunda.


Gemas versus ganteng, kalian sendiri tim Rafathar atau Rayyanza nih? Atau jangan-jangan nggak bisa memilih dari keduanya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar