Skip to main content

Penampakan Lesti Kejora Usai Alami KDRT, Leher Dipasangi Penyangga


Lesti Kejora dirawat di rumah sakit usai mengalami dugaan KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora mengalami luka akibat KDRT tersebut.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Lesti Kejora tampak terbaring di rumah sakit. Lehernya dipasangi penyangga. Foto tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya digips," ujar Zulpan kepada detikcom, Senin (3/10/2022).

Alami Cedera di Leher

Zulpan mengatakan Lesti mengalami luka di bagian leher. Luka itu diduga akibat KDRT.

"(Dipasangi gips) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser," imbuhnya.

Polisi Olah TKP

Polisi melakukan olah TKP di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini dilakukan guna mencari bukti-bukti KDRT tersebut.

"Kita selaku penyidik melakukan olah TKP hari ini. Itu wajib karena untuk mencari barang bukti di lokasi," ujar Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma saat dihubungi, Senin (3/10).

Nurma mengatakan saat ini tim kepolisian sedang melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun olah TKP dilakukan secara tertutup.

"Ini lagi berlangsung. Pekan ini diharapkan, lebih cepat lebih baik. Jadi jelas, duduk persoalannya jelas," ungkapnya.

Nurma mengatakan penyidik telah mengumpulkan bukti dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus KDRT tersebut. Dari pemeriksaan itu, ditemukan adanya unsur pidana yang dilakukan Rizky Billar.

Rizky Billar sendiri dikabarkan tidak ada di rumahnya saat polisi melakukan olah TKP.

"(Rizky Billar) nggak ada," ucap Nurma.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar